Lagi musim dopost karena KasKus lg error. So, bwt temen2 semua yg maw posting kalo dah submit 'n prosesnya lambat, macet, ato malah kaskus kepenuhan jangan disubmit ulang dulu, cek dulu apa dah ke-posting blm (biasanya seh udah). Nah kalo belom baru deh submit lagi (kalo takut capek ngetik l...
Semoga bermanfaat ya.. :D Ane ini mah yg request, tengkyu bgtz om :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
Ok, ship bgt gan, ntar ane print trs tempelin di mobil aj. Besok jadwal ke bengkel, ane mau beresin semua PR, list: Bongkar master rem, mudah2an cuma ganti sil, jgn ganti segelondong :capedes Selep cakram belakang (kira2 mesti ganti kampas jg ne) Benerin jalur lampu kota Cek AC yg ga dingin (cu...
Gan, kmaren pas ane bawa interplay ane tiba2 keluar asap dikit dr sekitaran stir. Ane agak panik donk, keluar bentar, setelah yakin aman ane tengok2 sementara blm ada yg aneh. Nah pas mulai jalan lg baru ketaun ternyata lampu kota (depan-belakang +dashboard) mati, tp headlamp ga. Kira2 apanya ya?...
Bokap ane juja pernah pake om, tp cuman bentar, 5th doank, jadi ya belum pernah beres2 yg berarti. Manteb bener dah tu mobil. Handlingnya ane paling suka, nurut ama supirnya, presisi :hammers Suspensinya juja enak, mentul2 gitu.
Persis sama ane gan, th '90 dpt 33jt, tp ane ngambil persis sebelum lebaran kmaren. Tp belum bersih om, masih ad PR dikit2 :berdukas
Kalo pengalaman ane, permasalahan rem kalo di masternya ya gitu, kalo diinjek kalem/ditahan ambles tp kadang kalo diinjek mendadak malah penuh (ya nanti kalo ditahan ttp ambles juga :malus). Bisa mesti ganti segelondong (kalo linernya dah ngantong-bahasa montir jawa), bisa juga cukup ganti kar...
Weh, pake E2000 gan? jadi inget punya bokap ane dulu, sempet pake 5tahun, mantebs bgt dah ni boil :2thumbup
Kalo segelondong berapa duit yak? dulu E2000 ane masternya pernah rembes, setelah dicek akhirnya cukup ganti seal aj 30rb, kalo segelondong 600rb :hammers Kalo bwt I-play brp yak?
Mo tanya lagi ni gan, i-play ane rasa2nya kampas koplingnya blm aus, tp koq kalo dari gigi 1 pindah gigi 2, sebelum kopling lepas penuh (msh setengah kopling :hammers) bunyi kreeekk...kreeekk...kreeekk... gitu ya? Tp kalo kopling dah lepas penuh ga bunyi lagi. Satu lagi gan, soal rem, ntu remnya ...
"trigger" itu maksudnya pemicunya gan, bukan nama alat.. :D klo dryer itu yg ada di saluran AC bentuknya kaya botol minum, biasa ada di bawah grill depan (bawah headlamp kiri). walah gan, ane bukan insiyurnya.. kuliah mazda aja ga lulus2.. :D klo insiyurnya tuh si om nhoto.. hehe Ow, j...
Haduh ribetnya, ada triger ada dryer :capedes. Biar bengkel dulu ah yg ngatasi, ntar kalo dah baek baru ane bongkar2 buat belajar :ngakaks Om diaz insinyurnya mazda ye? koq canggih amat :Yb
untuk versi vector kalau butuh tinggalkan alamat email aja ntar ane email file nya Weh, ni kaya' stiker yg di kaca belakang ntu ya? Punya ane dah agak pudar tu stikernya, apa emank gitu yg modalnya (warna silver tp ga solid)
Ane td coba perhatiin tu idle up baek2 gan, tp bingung, yg menclok di idle up koq bnyk bgt yah :bingungs yg di sebelah kiri ada 2 selang, yg kanan ada 1 selang, 1 kabel massa, n 1 kabel +. Tp selang yg di kanan itu nyambung ke alat di deketnya ni Si alat itu ada 1 selang dr idle up + 2 kabel, ...
Hadewww, ragu2 ne mau DIY bagian ntu, takyut. Eh, itu ada lampunya kah? Ok juga tuh, nanti dicoba dulu. Mudah2 an ga putus, cm kendor aj #ngarep.com
Kalo REAR yg nyala kira2 ga terlalu ngganggu ya. Brarti fokus dulu ke Oil indikator sm idle up. Wah mbongkar speedometer susah ga ya?
Semua lampu belakang nyala semua koq gan, termasuk yg di tengah kaca belakang. Eh iya lupa, tanda REAR itu cm nyala kalo posisi kontak ACC, kalo mesin dah nyala doi mati gitu. FUEL>OK CHARGE>OK BEAM>OK REAR>nyala tp ntah lah, WASHER>belom tau OIL>nah ini, mati, whaduh mesti mb...