Ya beginilah nasib kita2 pemilik PCX 2018, harus kluar extra duit buat ganti shock lebih empuk, ganti klakson yg suaranya lebih macho, ganti roller supaya tarikan gak boyo, ganti kampas kopling supaya gredek ilang, harus ganti jok yg lebih empuk, harus coating / laminating body utk antisipasi baret
Klo pengen agak naik pakai yg profil 110/70-140/60 ...atau k lo mau tetep pake yg 120/70-140/70 shock depan diturunkan 2cm dan shock belakang diganti pakai punya nmax 335mm(k lo mau agak hemat depan aja yg diturunkan 2cm udah cukup kok):D makasi ingponya om gan perkara orang2 lagi inden tapi d...
Ya memang ga ada yg salahin sapa2 sih orang ahaem ga maksa utk beli juga duit2 kita juga yg keluar Yg aneh nya koq motor baru launching dan indenan ngebludak Koq bisa banyak di pasaran seken nya itu aja sih Something wrong kah?? ga ada yang salah baru2 ini... inget cerita mitsubishi expander kan
mau nanya dong... yang udah ganti ban ke 120/70 di depan sama 140/70 di belakang, kalo di-standar tengah, masih ada gap ga antara roda belakang sama tanah? atau nempel... trims :beer:
k lo pake raiser aman mas...tapi k lo gak pake raiser pasti mentok..kecuali merubah jalur kabel gas...arah nya kan kebawah...paling aman k lo mau di pendekin dikit pake punya ninja R karbu 2 tak ori...atau pake kayak punyaku pake punya byson ori lho malahan pake raiser aman ya? rencana mau tak p
Ijin absen dari Probolinggo Jawa Timur...terlepas dari segala gosip nya...overall nyaman nyaman aja dipakai...nikmati apa yg ada, syukuri apa yg kamu punya..beres...hehehheh https://s.kaskus.id/images/2018/05/25/5404584_20180525015250.jpghttps://s.kaskus.id/images/2018/05/25/5404584_20180525015259
salam kenal dari pcx merah yang baru 300km (jarang pake soalnya) jok awal2 rasa keras tapi lama2 pantat pun udah terbiasa shock kalo sendiri rasanya gak keras2 amat (maklum berat udah masuk 1 kuintal), tapi kalo pas boncengan enak banget