Udah gan, seher cs1 lebih jenong, harus dipapas paling gak 1,5mm. Nak ane takutnya ketipisan, barangkali ada yg sering papas piston cs1, biasanya aman dipapas sampe brp mm? Dlu pernah sich pake seher sonic npp, pas bkin coakan kedaleman dan blong :ngakaks Tp msh bsa ditambel pake las bgian dl
gan cylinder block mio J ama mio smile biasa bisa saling tuker ga sich?? kalo ga salah block mio j lebih kecil ya bates linernya?? Beda gan, ga bsa saling tuker
di trit piaggio mah biasa aja gan. cuma barang2 plug n play doang. bengkel yg ngurus piaggio jarang gan yang nyentuh2 ke head temen aja bore up lx pake piston biasa, eh malah jebol, pistonnya bolong gak tahan panas.. :D Mungkin klo prinsip koreknya ga jauh beda Boreup-Klep Gede-StrokeUp-Noken
Motornya apa yes? PerKlep emang bkin serba salah Kekerasan bwhnya doang cepet, atasnya mandek + cam pelatuk baret :hammer: Kelembekan abis deh floating diputeran atas :nohope: Pengalaman pribadi perklep mio stndr + ineran cs1 (mio spek cbr+strukan) Atasnya jalan banget :ngacir2 Ya ga sekali rac...
buat harian lbih awet pke bahan besi ancuran, albronch ata dll cma menang licin, sitting pun gampang kemakan/ mendem klepnya. memang sih lbh rapet, tp ya itu. mbitnya gembul ya pank? Iyes beat masa lampau ('--)/ mau tanya lagi gan :malus lebih worth it mana antara brt dualband+coil yz 12
dulu ane make vario 110, pake piston 55, klep std, cam lhk sama karbu mikuni 24, bisa ngejar2 mio bore up di monas gan :D oh iya gan mau tanya dong, di jakarta yang punya mesin flow bench selain BRT dimana lagi ya? ane rencananya mau ngorek mesin vespa lx ane. dalem pikiran ane sih, piston tete
Klo ga salah yes cam kawahara beat ga da lubang dekompresinya, jdi dilepas ajah Ga da masalah sich selama ini Kompresinya juga ga padet" bngt krna bwt harian Baut" aja noh bisa dikumpul bwt dikiloin :ngakaks Lupa gw taro dalam plastik soalnya, plastiknya juga digelatak gletek diluar :...
wew :matabelos terima kasih gan sarannya, ntar ane bikin kayak rekomendasi dari agan :malus Kalo butuh partnya silahkan seklian hubungi saya :metal #Modus