1. prestone emang ada yg minta dicampur gitu om, tapi ada juga yang langsung tuang. dicampur air gpp kalau emg petunjuknya udah bilang gitu :D dan semestinya ada zat anti karat didalam prestone tsb oh ya, kalau masih ragu campurannya bisa pake air mineral (air RO) jadi tidak masalah ya kalau misalk
numpang nanya. 1. saya kan beli air radiator prestone dan baca di belakangnya ternyata perlu air juga. jadi dicampur dengan air. apakah memang seperti itu? saya lihat yang galon, tidak perlu isi air cuma di dalamnya sudah ada komposisi air. apakah mencampur dengan air tidak membuat karat radiator...
body motor kan tergores sampai kedalam, cara untuk memperbaikinya bagaimana? saya sudah pakai cat yang mirip kutex untuk kuku. warna nya agak beda dengan motor walaupun warna sama putih. keliatan kusam juga. kira2 ada cara lain? terima kasih sebelumnya
110/70 juga bikin enak di tarikan dan girset om. Sizenya manis, ga terlalu kecil. Tapi kalo nyarinya emang lebar ya 120/70. ban depannya sudah ganti tapi malah sepertinya jadi kecil. itu bannya masih baru apalagi kalau sudah lama dipakai nanti malah jadi pendek. jadi belakangnya mau diganti denga
Sepertinya kalo 120/70 lebih pas om, nubi pernah pake 130/70 kegedean buat belakang :D lebih pas 120/70 ya. di bengkel, saya liat yang 130/70, ukurannya terlalu besar untuk velg standar. nanti permukaan bannya tidak maksimal. makasih gan :)
Jadi maksudnya cuma numpang brand doang gan? :matabelo Cuma numpang nama doang ya suhu ?? Jadi galau neh...tadinya mo ambil itu senalput...tp blm ada ripiuwnya... Makasih suhu inpohnya mungkin yonk jaya kasih ide rancangannya lalu dibikin di kp16. karena kp16 mau ukuran nya bagaimana bisa di
Alamat di Jl. A. Yani No.358, sebelahan ama beres Yamaho gan.. Nah itu gan...ane mo cek harga ternyata msh tutup Galva 400rb. Karbon kurang tau karena belum lihat. Barang import juga ada tapi kurang tau asli atau ga nya. Kalau ga salah pembuatan knalpotnya di kp16. Part racing yang ga umum juga
Selamat Malam Warga NKAH semua :coffee: Coba cek di page one om ada cara nya kok :D apa bedanya dengan setel di tuas kopling dan bak koplingnya? saya sesuaikan dengan yang di manual book cuma jadi keras juga
Gan saya ingin tanya. Motor rr. Setelan kopling pada tuas, suka berubah posisi. Cara kencenginnya bagaimana? Tiap getar, benda yg keliatan kayak mur jadi ga kencang kuncinya. Tp waktu dolo walaupun murnya ga kuat nguncinya. Posisi setelannya ga berubah. Cuma skg saja. Baru nyadar setelah beberapa...
terima kasih sebelumnya sudah dijawab :) ============================================================== saya suka menggunakan aplikasi hp untuk catatan top speed. tau aplikasi nya dari blogger :o biasanya coba pada saat tengah malam. sebelumnya paling dapatnya sekitar 138kpj di hp, 140kpj kalau d...
saya ada pertanyaan, mungkin sudah selalu dibahas mengenai penggunaan bensin yang cocok. sistem klep dalam motor 4 tak berfungsi selain memasukan/mengeluarkan bb dan udara tetapi juga menjaga kompresi tetap ideal. jika dalam motor 2 tak sistem klep berbeda fungsi. ninja 2 tak mempunyai lubang tam...
Iya, buka tengahnya itu Hati hati suhu, dalemnya ada per kecil http://s.kaskus.id/images/2014/04/27/489292_20140427104210.jpg kaga muncul photonya om. nanti saya mau coba bongkar lagi. makasih om :)
Bisa kok gan, itu yang di tengah dibuka aja pake kunci pas Kalo udah dilepas baru bisa setel klip jarum skep maksudnya yang dilepas, bagian tengah untuk ngait bandulnya? untuk bisa menjangkau yang di dalam, pakai kunci T?
ane sih orangnya suka kecepatan karna kalau lagi bosen biasany tes tes motor, 2tak ini ane suka suaranya dan suka kalau motornya di RPM tinggi kencangnya keluar Kalaua mono ane kemrn dah liat di dealer motornya kaki2nya keren model oke kecepatan Oke tapi suaranya kurang demen ane kek suara KLX
gan ingin tanya. saya kan niatnya ingin ganti mj dan setting clip. setelah dibongkar semua, dan cabut pengait di skep, kenapa tidak bisa dibuka ya jarumnya. apakah tidak bisa distel? :bingung new rr standar pabrik, karbu vm28. http://i1374.photobucket.com/albums/ag432/KingRulez/IMG_20140427_12344...
Terima kasih sebelumnya sudah dijawab. Gokil juga agan unsuspected :ngakak @deden : sepertinya om suka gonta ganti knalpot. Kira2 knalpot racing dengan perut besar apakah tarikannya jadi lebih kuat jika dibandingkan knalpot standar? Masih suka telat buka/nutup skipsnya setelah ganti knalpot? ------
saya ingin nanya mengenai knalpot racing. saya liat banyak sekali ninja 150 yang ganti knalpot racing. memang pengaruhnya besar ya dalam meningkatkan tenaga? kalau tidak salah knalpot racing perut kecil dapat membantu putaran bawah cuma nanti nya putaran atasnya bakal memble tidak ya? maksudnya, ...
:ngakak sama gan, kalau uda keliatan macet langsung siap netralin. kalau misalkan jalan dikit paling dorong. semenjak dimolorin tuas koplingnya, ga perlu pake teknik khusus buat netralin. cuma jadinya harus adaptasi. terkadang khawatir kalau misalkan ganti giginya keras bisa rontokin gearbox.
Ya kalo jarak main kopling sih biasanya tergantung rider nya om, asalkan jangan di set selip aja :) Nah untuk kampas athete nubi belom coba :malus Kopdar untuk Reg Bandung setiap hari jumat dari jam 19.00 WIB. Coba kontak kang Ferdy aka Hunter28/Frozen28 untuk kordinasinya om :) Kopdar Reg Jakarta
gan saya mau tanya. jarak main kopling yang baik itu bagaimana? barusan saya ganti kampas rem belakang dengan athlete, kira2 bahannya keras tidak ya? saya khawatir dapat membuat lebih cepat haus piringan cakramnya kopdar kapan saja adanya?