posisi dimana? kalo cuma begitu doang blm perlu ganti blok kok :matabelo, menurut ane kalau memang sudah sangat telat cukup ganti seher aja gan, blok nya gak perlu2 bgt, secara pasti keadaan yg gosong dan beset ada di seher. :malus :matabelo sekarang varian motornya beda nih bro vino :ngak
motorya ganti pake racing punya bro knalpotnya tapi oli sampingnya ga di borosin selama 2-3 bulanan nah kemarin ini tiba2 motor mati dan pas di bawa ke bengkel katanya harus ganti blok dan seher karena udah pasti kena kalau kaya gitu dengan alasan oli sampingnya keiritan bro
iya bro, KMI dari dulu hanya cover garansi mesin sampai 6 bulan atau 6rb km saja untuk ninja R maupun Ninja RR, setelah itu ditanggung konsumen sendiri, kalo cicilan mah asuransi kehilangan TLO doang... dan itu antara pihak leasing dan asuransi dan buyer.... CMIIW waduh berarti udah ga bisa y
Kalo di Kawak Yogyakarta garansi N150 R/ RR cuman berlaku 6 bulan dri tgl penerimaan motor ke konsumen oom walaupun masih ada cicilan bro?
oh iya om ane udah ktmu hrganya tapi pengen tanya lagi dong ama agan2 disini seher dan blok seher ane bisa di claim garansi ga ya? soalnya kalau bisa kan lumayan biayanya sama waktunya pasti lama ya gan kalau claim garansi di dealer? motornya sh baru ganti knalpot racing sama ganti pilot aja tha...
gan numpang tanya blok seher seher itu nomor partnya brp ya bro atau nama di catalognya motor ane harus ganti itu soalnya liat di catalog ane gatau nama2nya apa aja mohon info nya ya bro thank you