Refund sudah dilakukan.. Dana efektif masuk ke rekening saya.. Dengan ini saya mngucapkan terima kasih kepda semua juragan yang sudah saling bantu.. Permasalahan ini sudah ter selesaikan.. Dalam hal ini seller tidak berniat menipu, namun ada kendala teknis di sisi seller.. Saya atas nama pribadi me
sorry masgan,karena TS sudah buat ST dan menjadi konsumsi publik disini maka silahkan klarifikasi disini juga.Cmiiw Seller udah nelpon ane kemarin,, seller bersedia untuk refund dana hari senin.. seller bertanggung jawab secara pribadi,, dikarenakan ada kendala teknis pada transaksi ini.. Karena
Kemarin Seller sms ane,, SMS nya begini " santai mas, mohon maaf semua ada solusinya, ini saya sdg telusuri status 9105 yg anda pesan dimana posisinya, tenang mas saya pribadi bertanggung jawab kok atas semua,tp saya butuh waktu mencari tau posisi status unit ya" Ane kmrn udah k BRI,, tap
buku tabungan masih ada kan?? sekarang ente mendingan ke bagian customer service di KC / KCP BRI terdekat dan bilang mw minta history transaksi pada tanggal sekian ke rek mandiri handiko bilang aja butuh bukti transfer untuk bikin surat laporan kepolisian alasannya slip transfer dari atm ilang :ar
Minta ke bank donk ane transfer via atm BRI,, struknya tidak ketemu,, ane udah hubungi BRI,, mereka ga bisa memberikan bukti karna pengiriman ke bank lain melalui ATM,,
Abstractbagi yang mengenal,, atau pernah bertransaksi, atapun pernah tertipu,, mohon bantuan info orang ini,,,,,,,