ini jg lewat 2 halaman balik hujat2 lg palingan trus rekap bbrp page terakhir kudu diulang nggk papa, positifnya bisa nambah postingan hehehehehe........... ya mw gimana lagi, begitu bicara berhubungan dengan pesawat ya larinya pasti PT DI tanpa melihat status kerjasama, status proyek dll dan deb
kalo dri typikal tulisannya seh kaya bahasa rusia atau sekitar sana. nggk penting seh bahasanya, yg penting anak gw bisa ketawa om hehehehehehehehe.......
Parahnya lagi di sini diperdebatkan... sampai menghujat dan berburuk sangka terhadap beliau BJH.... itulah dinamika dalam berforum :)
nah itu dia om.. cuma di beberapa berita seolah olah ini Regio udah "lengket" ke PT DI.. kalau misalnya Regio gandeng pabrikan luar atau PT DI dan bangun fasilitas pabrikan baru di Indonesia, ane rasa bagus.. cm itu tadi di beberapa berita, yg ane tangkap Regio mengharapkan line produk
yg membingungkan dan perlu kejelasan adalah hubungan antara Regio sbg swasta dan PT DI sbg BUMN dalam masalah R-80 ini.. tidak ada hubungan apa2 :D sejauh ini regio sepertinya blm sign contract kerjasama dengan PT DI utk pemanfaatan fasilitas dan SDM PT DI dalam hal pengembangan pesawat yg di mak
rute perintis merpati disikat ama kalstar, susi dan trigana, wings dan NAM. coba aja wajibkan 4 ini beli masing2 20 tapi masalahnya pemerintah berani gak? lah wong lion jual tiket di bawah ketetapan aja gak berani dikasi sangsi Negatif. selama biaya/tax yg d kenakan kpda airlines msh sangat
kalo misalnya buat komersil, bisa g sih perusahaan penerbangan di indonesia di wajibin beli minimal 5 buah per perusahaan dengan jaminan service 5 tahun diskon 50 % ? ehehhehe kira2 lama ujicoba pesawatnya kalo udah jadi harus berapa tahun om? pasti pada tidak mw kecuali yg bergerak di rute pen
pesawat ini sudah ada peminatnya cuman blm tw kedepanny masih minat apa tidak karena bisnis airlines di sini makin berat. :)