biasanya K1 aman2 aja dah, apa mentok ke seher itu klep sama seher ciuman :cystg biasanya sih begitu. sehernya ketinggian jenongnya. atau coakan klepnya kurang dalem :cystg iya om liat motor temen juga pada aman aman aja, tapi mereka ga ganti seher sih :hammers berarti kudu papas seher ya, kompre
oh iya mau sekalian nanya om om, dulu vario ane spek 55, knalpot dbs, karbu pe24 sudco, cam k1 kawahara, klep standar ting ting.. nah ga berapa lama setelah pake k1 setelah ane pake buat "jogging" mampir beli minuman ke indomaret.. nah pas dinyalain ga bisa :capedes sekalinya nyala buny...
om om, harga karbu pe 24 brp ya? yg baru n ori ya :D numpang ngasih info, dulu ane pake pe24 sudco buat vario bud ane, beli baru nya 1,2 juta om di jogja :D
ane mio spek 150 masih pake karbu std kok :D kompresi di 12 pake premium , kadang campur pertamax s ;) kalo overheat selimut mesin tetep di pasang .. seting pj mj jangan terlalu irit liat warna busi spek 150 pake blok aftermarket apa ori di bore up om ? kompresi 12 ga ketinggian ya kalo harian ?
gan numpang tanya dong, ane dapet lengseran mio soul 2010 dari kakak ane nih misal mau ane bore up pake 53,5 atau 55 an mending karbu diganti pake skep apa pake vakum juga udah mumpuni ? terus misal mau ane naikin kompresinya dikisaran 10/11 itu masih aman ga ya dipake harian ? kan dia ga pake ra...