ban depannya sudah ganti tapi malah sepertinya jadi kecil. itu bannya masih baru apalagi kalau sudah lama dipakai nanti malah jadi pendek. jadi belakangnya mau diganti dengan yang lebih besar. ban kecil memang enteng cuma resiko perut knalpot kena poldur jadi lebih besar. biasanya lewatin jalan p
ini saya agak bingung bacanya, korelasinya pertanyaan dan pernyataan nya agak njelimet... munkin bisa lebih diperjelas, ora mudeng saya... :bingungs Sorry om klo bingungin,hehe.ternyta fix membrannya yg kena.bukan permasalahan dr kunci kontak(ane pikir korslet jd ga nyala2),dan ane kira aki ane
Misi om2 juragan mau tanya,kmaren habis ganti kunci kontak variasi.pas bw pulang normal2 aja,cm suara mesin cederung alus gtau knapa (ga nyambung tp ane critain aja hehe)..besok paginya tiba2 motor gmau nyala,cuk jg sama aja.selah ampe kringetan ga ngaruh.nah td dorong ke bngkel langganan,ane bel...
suhu stabilizer tuh buat apa sih suhu? yang ane tau itu stabilizer di pake buat motor motor drag :D kalo di pake di motor standaran bisa ga yah suhu? :bingungs mohon pencerahannya suhu :D bisa aja suhu neh.. Denger2 si bkin stabil pas nikung.stang ane godek2 gtau knapa cm pas nikung jadi ga pe
permisi suhu, apakah ada yg mau jual stabilizer utk rr tp yg di pasang di stang beserta dudukannya (jadi tinggal ane pasang di motor ane (rr 2006)), kalo ada mohon info yg jual/pm ane beserta harga ya.mhon maaf kalo ada salah kata,terima kasih
suhu nkah boleh tanya ya? klo motor ninja rr abis digeber sekitar 7-8 rpm kmarin suaranya jadi kenceng ga enak banget deh.. ga nyaring lg gtu,trus nubi geber lg ga mau kayak loyo,nekat ane geber lg kayak yg nyangkut ilang trus suara jg balik nyaring lg. itu apanya ya apa kips nyangkut,maklum bru ...
misi suhu2 nkah,numpang parkir motor tua ya..sembari mencatat dan mempelajari suhu2 disini hehe http://i855.photobucket.com/albums/ab117/makerotbauasem3/IMG_20140521_0829201_zpsa07f2c36a_zps6252f9f1.jpg