dulu pernah nyoba nyelupin jari ke bensin yg merah-merah, terasa lebih licin euy :genit motor wiken jajan mimik 50 ribu bisa dua minggu wkwk kalo motor kuli pake vario karbu mimiknya premium aja huahaha :ngakak
Selamat Sore NKAH :beer: Hadoh buat yang di bandung atau ada yang mau tujuan ke kota bandung ada baiknya di cancel aja, jalanan macet total dimana2 ada perayaan kemenangan maung bandung :D Ada om saya :D Kalo saya sih waktu itu kasusnya 1,5 apa 2 bulan yak, kebetulan sih masih ada sisa bensin di t
Suhu tanya nih. Kemarin ane mau nyari top speed. Jadi gigi 3 ane tarik sampe 10rb rpm. Nah masuk gigi 4 kok power nya ngedrop ya ? Di gas sampe poll baru naik lagi. Sama juga di gigi 5 ngedrop juga.. Itu kenapa ya ?? reed valve nya udh longgar ? :malus ga tau deh itu cuma analisis nubi, mungkin su
bener gan kalo rpm rendah agak getar tuh footsteep ninin ane kalo hi rpm udah hilang getarannya ane kira ada apa2nya tuh kalo bergetar di footstep bgian kiri padahal smua ninin gt ya kalo punya ane mah kalo high rpm 7 rb ke atas baru kerasa rada geter om...
om suhu pake enviro? :matabelo diliat dari datasheet, kalo tarikan kayanya enak enviro tuh tapi kalau pelumasan pas mesin dingin, mending kgo pake SPC alpha aja suhu :malu pengen coba spc tapi kayanya udh susah nyarinya heheh btw kalo olsam beda2 merek itu ngaruhnya signifikan ga kaya oli 4t ?
irit itu suhu:matabelo sutandariyah suhu :malus mau nanya nih gan terutama yg make olsam enviro... enviro vs kgo enteng mana gan tarikannya ? :)
nubi sih 1:9 an ada juga suhu dimarih ngerasain 1:7 yahh ente berarti terhitung irit nah itu suhu takut kekeringan, tapi setelan karbu masih sesuai spidol mark dari pabrik nya, temp mesin juga jarang di atas setengah. berarti kayanya normal hehe irit banget tuh menurut ane sampe bisa kepala 3 c
gan mw nanya ini ninja rr ane kok getar yah bagian footsteep kiri itu kenapa ya kira2? motor agan2 dsini ninja rr nya gt jg gak ? punya ane getar tapi kalo di bawa hi rpm. cuma kadang ada kadang nggak sih getarnya :) malem suhu-suhu nubi nanya dong soal perawatan ninja :bingungs ane udah hampir dua
Bisa. Misal abis di bongkar clip penahan piston salah pasang/copot bisa juga tuh. Settingan kekeringan dipaksain terus2an lama2 ya bisa baret. Atau pas lagi di bongkar dengan sengaja pake tuner dibikin baret2 :hammers habis kata org kalo seher/blok kena ada bunyi kerr ker jadi bikin ane rada
malam om.. bolehkah nubie untuk bertanya ? ane baru ambil ninja rr usia sekitar 4 bulan dan posisi jarang dipakai tetapi udah di service 2 kali di Beres Kawak. pas service kedua ane bilang ke mekanik kok suara mesin pas rpm tinggi terutama pas 8000 keatas kering banget beda dengan posisi mesin ke...
Moso sih om? Ngak mudeng saya pernah bongkar, tp cara kerja nya ndak gitu. As govenor nya sendiri ada stoper nya kok, debit olsam lbh banyak di atur sama rpm ketimbang sama bukaan pompa kok. Menurut saya loh, kalo salah di koreksi yah om :D suhu, izin nanya ane penasaran... 2tak sistem premix
Pernah baca "katanya" discbrake depan CBR old dan NSR SP dudukannya sama kaya Discbrake depannya ninja M jari-jari (yg bisa dipake di velg daichi),ini "katanya" lho ya soalnya saya juga belum coba langsung :hammer: Belum ketemu di google ketinggian std pelampung pwl 28 om? Ini
gan, rr ane standar ting ting. nah kalo karbunya di cuk, tarikannya jadi lebih padet daripada ga di cuk. itu knp ya gan ? apa settingan karbunya kekeringan ?:bingungs
mantap gan,ninja ane juga sama...ogah kalau ke netral, jadi kayaknya bawaan ya iya, kayanya minta oli agak kental, secara basic mesin ninja 2t kan bawaan dari jaman taun 90 an. jadi imho celarence antar gear rada renggang dibanding mesin2 44t jaman skrg. makanya kalo pake oli encer keras bletu
abis ganti oli gearbox pake enduro 4t 20w-50, gejala bletak bletuk pas oper gigi n penyakit susah netral jadi lumayan terreduksi :D
p+ atau total 95 selama ini pakenya, belum pernah sampe H. setengah lebih dikit pernah pas macet ngantri pake banget. yg penting kalo ada lowong dikit +- 100 m rada di betot sampe minta ganti gigi, terus kalo jalan mau abis di kopling biar los sambil di rem kalo cara saya. ngurang2in engine brak...
Nah sama.. Berhubung ane pas baru pertama make langsung ngerasa.. Buset dah ini handgrip kasar amat.. enak sih ga licin cuma lama lama sakit juga.. Terus iseng coba pake KTC eh setelah setahun robek :hammers Mungkin efek panas sama Efek Puteran gasnya kan ada garisnya jadi kegesek makin lama maki
Malam NKaH,,, nih yang kemaren lagi seru...... http://iwanbanaran.com/2014/10/02/dealer-kawasaki-central-cipinang-kmi-apa-yang-terjadi-dengan-ninja150r-saya/ Lagi rame ninja overheat, dan masalah2 lain... hati hati yang mau beli ninja rr maupun r stelan anginnya kekeringan kali yak ? :bingungs