kalau kata di buku manualnya sih nanti kalau udah 1000km baru nongol tuh lambang oil change nya Semacem reminder ganti oil ya gan
ya kerasnya ga keras2 amat sih, klo boncengan jg ga berasa.. saking uda gatelnya nih hr oe bw ktr, hahah... uda 60km an blon ilang2 bar nya dr full, di indikator 1:40, shocknya std aja kaya shock2 Honda laennya, polos kagak ada buat stel2 apa2.. klo dibanding nmax, oe lupa kerasnya kek mana, lagain
Akhirnya.... Gw liat orang pake pcx yg baru:nohope: sabar om, orang sabar dapet pcx-nya belakangan :)
Walah jelek nya nmax ke bawa2 juga di pcx Nmax terkenal shock keras sampe banyak yg cari shock pengganti dan akhir nya di revisi pake model tabung Ehhh ini malah model baru ikut2an Shock pcx gak ada preload adjuster ya? Kalo ada itu kan jadi enak nyetelnya, mau empuk atau mau keras
Klo menurut ane bukan cmn masalah mesinya, fitur keyless nya yg bikin ane lebih yakin ambil pcx 😁 Nah salah satu faktor :genit
aku pikir gitu hu, biar nekan harga, tapi tetep aja, lebih tinggi dari Nmax, padahal secara mesin bagus Nmax. cmiiw Secara power kliatan sih nmax lebih unggul, tapi banyak faktor selain power yg buat orang milih pcx atau nmax. kalo ane sih maunya bodi pcx mesin nmax :D
mau nanya hu, PCX ABSnya yang baru kenapa cuma Depan aja ya?, kagak seperti NMAX ? Alasan resminya sih karena kebutuhan motor cc kecil mang single channel, udah di teliti oleh tukang insinyur-nya honda. Tapi melihat honda sh150i dual channel abs, mungkin untuk menekan harga biar bisa bersaing sama
Ane dapet dari FB nih gan, ada yg dari dealer honda (mungkin leasing FIF) dan ada yg dari KSM BCA. Ini untuk yg tipe CBS dengan OTR Rp. 27.800.000 daerah Bekasi dan Rp. 27.700.000 daerah Jakarta https://s.kaskus.id/images/2018/02/21/2708304_20180221121653.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/