kirain layanan teansfer itu ON terus 24 jam. ane malah kurang ngeh kalo ada jam offline diperbankan. nice info! selama ini transaksi e-commerce ane selalu pake kartu kredit dan lancar² aja. belom pernah yg model transfer. Kalo layanan transfernya mah emang 24 jam gan, cuma kalo banknya mah ada pe
makasih kaskuser. setelah melalui proses panjang hari Selasa Lalu Uang sudah kembali. TIPS BUAT TEMAN TEMAN 1. JANGAN TRANSAKSI WEEKEND DITRAVELOKA 2. DARI PERMASALAHAN DIATAS ANE MELAKUKAN PEMBELIAN TIKET LAIN DI APLIKASI PEG* PEG**** Sembari menunggu refund Proses panjang itu 2 hari kerja sete
Kalau sudah time limit exceed ya ga bakalan bisa issue eticket. Paling urus refund aja. Btw di #1 kalimatnya "saya orang ga mampu" reply berikutnya "sering pake traveloka dan dapet poin", Indonesiah sekali :ngakaks Standar mampunya beda kali gan, wkwkwk
bagusnya gimana gan. apa saya harus beli lagi selagi nunggu refund? Kalo emang urgent, ya beli lagi aja, Ane pernah kok ngalamin juga, Kalo ane salah transfer nominal malahan, Email2an rutin ama traveloka, ga nyampe 14 hari kerja udah balik dananya
udah saya klik malah keluar waiting Verification apa gitu.... kirain proses ternyata ditunggu lama keluar ginihttps://s.kaskus.id/images/2018/08/11/2214692_20180811101428.jpg saya takut uang saya hilang Ya emang biasanya abis klik kan waiting verification, cuma agan transfer dulu apa klik dulu? Har
di aplikasi tertera "Time Limit Exceeded" padahal saya sudah traansfer semua dengan benar dan bukti transfer sudah ada. saya menelfon Call centre mulai hari Jumat dini hari jam 00.00 dini hari sampai sabtu pagi jam 03.00 semua dibalas dengan jawaban ", kami akan bantu membuat lap...