aa.babangAvatar border
TS
aa.babang
2021 dan masih ada seorang wanita yang berburu hewan untuk bertahan hidup
Hai para kaskuser

Setelah sekian lama tidak aktif
Izinkan penulis yang sedang memiliki sedikit waktu untuk ini, untuk mencurahkan sedikit ketikan Iseng yang mungkin bermanfaat

2021 dan masih ada seorang wanita yang berburu hewan untuk bertahan hidup



Wanita ini bernama Collete Crick, dia mungkin satu-satunya wanita yang selama beberapa tahun belakangan ini hanya mengkonsumsi makanan tinggi protein atau biasa kita sebut daging.

Wanita yang tinggal di Bedfordview, Afrika Selatan ini mengaku mulai berburu hewan sejak 2019 dan hingga saat ini masih aktiv berburu untuk memenuhi asupan makanan harianya, hewan buruan favoritnya adalah impala. bahkan dia bercerita Ia pernah mendapat impala seberat 110 pon atau setara 50 kilogram. yang lebih hebat lagi seluruh hewan buruannya ini akan disembelih, dikuliti dan dimasak sendiri oleh Collete.

Kegiatan berburu bukanlah kegiatan yang di sukai para wanita pada umumnya namun berbeda dengan Collete dia mengaku sangat senang dapat berburu di afrika selatan dia pun memberitahukan buruan pertamanya adalah babi hutan

Bagaimana menurut agan-agan? apakah tertarik menjalani hidup seperti Collete?

Terbayang dalam benak penulis saat ingin makan pecel ayam, dan kita harus menangkap (berburu) seekor ayam di hutan dan mengolahnya sendiri, satu kata yang bisa penulis katakan RIBET!!!!



Collete seperti ini bukanlah tanpa alasan, kisah Collete mulai ramai di perbincangkan setelah ia mengaku dirinya alergi buah dan sayuran, selama Hidupnya Collete sangat sering mengalami sakit yang cukup aneh, ia pun mulai menyortir makanan yang dia konsumsi dan al hasil diapun hanya bisa menyantap daging, dan hanya daging lah yang dapat membuat tubuhnya dalam kondisi sehat dan prima.

Saat kecil Collete selalu mengkonsumsi antibiotik di akibatkan sering sakit-sakitan barulah saat berusia 18 tahun Collete memutuskan untuk hanya mengkonsumsi daging sebagai asupan makanan setiap harinya atau biasa di sebut diet ketat tinggi protein.



Kejadian itu Terus berlanjut sampai Collete menikah dan dinyatakan hamil oleh dokter, mulai saat itu Collete kembali memakan makanan bergizi seimbang termasuk buah-buahan dan sayuran itu semua semata-mata di lakukan demi kesehatan buah hatinya namun ia mendapati kesehatannya justru kembali memburuk.

kondisi yang di alami olehnya adalah
*gatal-gatal
*eksim
*gangguan Pencernaan
*sakit tenggorokan
*dll

Selain kondisi di atas, ia pun juga merasakan kecemasan dan perubahan suasana hati.

Setelah itu Collete memutuskan untuk menjalani serangkaian tes untuk mengetahui apa penyakit yang di deritanya dan akhirnya ia menemukan jawaban kalau ia mengalami sensitivitas salisilat.

Note
Salisilat : Zat ini ada di hampir seluruh jenis sayuran dan buah.

Collete bercerita “Saya benar-benar menangis sambil tertawa ketika saya mencari tahu apa itu sensitivitas salisilat. Semua yang saya lakukan untuk membuat tubuh sehat justru malah meracuni tubuh saya,”

“Saya membuat berbagai olahan makanan dengan buah dan sayuran, makan minyak kelapa dan alpukat serta buah-buahan dan sayuran mentah, yang semuanya ternyata sangat beracun bagi saya. Saya tidak bisa mengkonsumsi teh, kopi, atau bahkan merica,” lanjut Collete.

Pada akhirnya ia kembali menjalani diet ketat tinggi protein dan kesehatannya kembali seperti semula dalam waktu singkat. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mencoba berburu untuk mendapatkan asupan daging untuk konsumsi hariannya.

Tak terasa hingga saat ini Colette telah berburu selama dua tahun, dia bercerita bahwa dia hanya berburu saat freezernya kehabisan daging, dan dia hanya membunuh apa yang dia rencanakan. “Saya bisa mengatakan 90% dari daging yang saya makan adalah dari hasil berburu dan saya berburu sekitar lima hewan dalam setahun,” tambahnya.



Menanggapi kisah wanita ini penulis hanya bisa mengacungkan dua ibu jari atas totalitas dalam menjalani hidup, dapat di katakan bahwa Collete adalah survival sejati yang matang dan mandiri

adakah agan-agan dan aganwati yang sama seperti Collete ?
silahkan tinggal aja komentar yah gan

Terima kasih penulis sampaikan untuk waktu luang yang telah tesita

See you next thread

Sumber : detik.com dan pemikiran pribadi penulis
Diubah oleh aa.babang 29-07-2021 07:26
0
684
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan