Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adefirmAvatar border
TS
adefirm
Awas Janji Palsu HARGADUNIA.COM. Status Order Tidak Jelas, Minta Refund Diacuhkan
Pada tanggal 11 November 2019 lalu kami melakukan order pembelian laptop di hargadunia.com dengan nomor order 201158146 senilai Rp 60.761.000. Setelah mentransfer uang pembayaran senilai tersebut ke rek BCA an. PT GLOBAL TECHNOLOGY RESOURCES, kami mendapatkan notifikasi email Hargadunia.com dari yang bernama Firda ([email=order@hargadunia.com]order@hargadunia.com[/email]) bahwa Hargadunia.com akan memproses order kami dan akan menginformasikan updatenya. Tiga hari, satu minggu, satu bulan, dua bulan, dst bahkan hingga saat ini kami selalu menanyakan order kami tersebut karena tidak jelas bagaimana status order tersebut.
Berbagai media komunikasi telah kami coba, selalu menghubungi CS melalui Whatsapp dengan nomor +6281519946044 dan +628990011115, namun jawaban CS kurang-lebih copy-paste dari jawaban-2 sebelumnya seperti capture dibawah. Sepertinya sudah diprogram seperti ini.

 
 

Pada tanggal 7 Januari 2020, kami meminta uang kami dikembalikan (refund). CS selalu menjawab singkat, berulang, dan tidak jelas targetnya, seakan-akan barang telah di order dan tinggal menunggu barang tiba di gudang di US. Janji CS dan bahkan manager CS sekalipun selalu tidak terbukti.

 



Kami menyesal mengorder barang dari Hargadunia.com, mencoba mencari-cari di internet apakah pernah peristiwa seperti ini juga dialami customer lainnya. Harapan kami semakin tipis dengan banyaknya complain ke hargadunia.com:

https://www.kaskus.co.id/thread/5d10...ntang-pesanan/
https://news.detik.com/suara-pembaca...elum-diberikan
https://mediakonsumen.com/2020/01/15...are-yang-buruk
https://forum.femaledaily.com/showth...-dot-com/page3
http://celotehandipasarmalam.blogspo...via-harga.html

Bagi pihak hargadunia.com, kami minta agar uang kami dikembalikan, direfund, utuh seperti yang pernah kami bayar pada 11 November 2019.

Tulisan ini kami buat publik karena kami sudah tidak ingin ada lagi jawaban yang buying timedan tidak jelas dari Customer Service maupun dari Manajemen hargadunia.com dan semoga dapat menjadi referensi bagi perlindungan konsumen di Indonesia.

Terima kasih.
Diubah oleh adefirm 15-04-2020 14:22
velicia06Avatar border
xinqAvatar border
cljckxkhxyoAvatar border
cljckxkhxyo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan