Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arshia.Avatar border
TS
arshia.
Layanan Customer Care Hargadunia.com buruk dan tidak ada transparansi transaksi
Pada tanggal 30 Desember saya bermaksud melakukan transaksi di hargadunia dengan nomor pesanan 201366387. Kemudian setelah transaksi saya mengkonfirmasikan pesanan saya kepada CS Hargadunia.Dan dikonfirmasi pembayaran transaksi saya atas nomor tersebut di hargadunia berhasil.
Pada tanggal 3 Januari, saya mengecek ke web ecommerce tersebut barang yang saya inginkan sudah sold out. Dengan bermaksud barang yang saya inginkan berhasil ditransaksikan oleh pihak hargadunia, maka saya email ke order@hargadunia.com. Karena tidak direspon saya resend email kembali tanggal 9 Jan. Pada tanggal tersebut saya coba WA ke CS Hargadunia dengan nomor sesuai web, berharap mendapat update. Namun WA saya hanya dibaca tanpa ada update. Apakah layak disebut CS Hargadunia
Saya juga mengisi form yang tertera di web tersebut, berbagai cara saya lakukan untuk mendapat kejelasan pada nomor order tersebut
Barupun pada tanggal 13 Jan 2019, saya mendapat email dari Firda hargadunia yang menginformasikan barang pesanan saya habis dan stok yang ada dengan warna berbeda. Karena barang dengan yang saya inginkan tidak ada saya mengajukan proses refund melalui email dan menanyakan berapa lama proses refund tersebut. Pada hari yang sama saya kembali menanyakan berapa lama di semua nomor CS hargadunia dan kembali hanya dibaca tanpa adanya respon satupun.

Saya ingin mengajukan refund atas produk yang tidak berhasil di transaksikan oleh tim harga dunia ke merchant. Jangan kan refund, menanyakan status order saja tidak ada respon satu pun. Betapa buruknya layanan CS(after sales) hargadunia.com paralel tim marketing gencar melakukan kegiatan marketing di sosmed

Diluar transaksi dengan nomor yang saya keluhkan..Ada beberapa pesanan dengan status perjalanan ke indonesia..

Dengan sekelas hargadunia yang des lalu meresmikan kantor support center di daerah kuningan, namun kenyataan nya tak ada yang bisa merespon keluhan saya..semua fasilitas yang terpampang di web hargadunia hanya kiasan semata.

Beberapa pesanan saya
201366387 Solved Refund 31 Jan 20
201830746 Chat terakhir 21 Jan 20 Proses Refund seminggu
201947004 status Sedang Dalam Perjalanan Ke Indonesia
201011241Solved deliver 30 Jan 20
201462699Solved deliver 27 Jan 20

Semoga ada pihak hardun yang berkompeten dapat menyelesaikan masalah ini.. terimakasih Kaskus
Diubah oleh arshia. 31-01-2020 06:01
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan