Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nick.FurryAvatar border
TS
Nick.Furry
Ovo Transfer ke Rekening Bank gagal, hanya diberi janji palsu
[size="4"]Hari ini, 1 Apr'19 saya mencoba mentransfer dana sejumlah Rp. 100.000,- ke BTPN Jenius, krn akun saya adalah OVO premier. 

[color=#484848]Di apps OVO, dinyatakan transaksi ini berhasil dan memotong saldo Ovo Cash saya, sedangkan beberapa saat kemudian saya cek di apps Jenius, nyatanya tidak ada tambahan dana masuk.[/color]

Karena bingung, maka saya mencoba menghubungi kedua belah pihak, yaitu OVO sbg pengirim dan BTPN sbg penerima.

[][Oleh [email=CS@OVO.co.id]CS@OVO.co.id[/email], masalah saya hanya dicatat sbg komplain no. 1502535, sdgkan pihak BTPN menyatakan bahwa pihak penerima tidak bermasalah.
/size]


FONT="Century Gothic"]

Mohon tanggapan OVO agar bisa diselesaikan segera dg mengembalikan dana pada akun saya.[/FONT
Diubah oleh Nick.Furry 04-04-2019 09:09
0
5.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan