- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan Bank CIMB Niaga


TS
juan.ms
Kecewa dengan Bank CIMB Niaga
Pada tanggal 10 Mei 2018 pukul 02:26:13 AM saya melakukan setoran tunai Rp. 500.000 melalui atm cimb niaga hotel polonia medan, tapi pada saat itu uang saya masuk ke mesin atm tapi pada rekening tidak bertambah
dan sekitar pukul 10.00 am saya ke bank cimb niaga hotel polonia untuk melakukan pelaporan. dan pihak CS mengatakan ditunggu proses 45 hari, bagi saya 45 hari itu sudah sangat lama. saya sudah beberapa kali menghubungi pihak CIMB Niaga melalui call centre 14041, dan banking officernya mengatakan akan dikembalikan pada tanggal 19 juni 2018
sampai pada tanggal 20 juni 2018 tidak juga di refund dana saya tersebut
Tolong Pihak Bank Indonesia ataupun OJK untuk menindak perilaku CIMB Niaga yang sewenang-wenang terhadap nasabah.
Terimakasih
dan sekitar pukul 10.00 am saya ke bank cimb niaga hotel polonia untuk melakukan pelaporan. dan pihak CS mengatakan ditunggu proses 45 hari, bagi saya 45 hari itu sudah sangat lama. saya sudah beberapa kali menghubungi pihak CIMB Niaga melalui call centre 14041, dan banking officernya mengatakan akan dikembalikan pada tanggal 19 juni 2018
sampai pada tanggal 20 juni 2018 tidak juga di refund dana saya tersebut
Tolong Pihak Bank Indonesia ataupun OJK untuk menindak perilaku CIMB Niaga yang sewenang-wenang terhadap nasabah.
Terimakasih
0
2.2K
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan