- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa terhadap pelayanan petugas karcis po santoso


TS
rosi2582
Kecewa terhadap pelayanan petugas karcis po santoso
Awal pesan tiket, keluarga saya mendapat no kursi 9,10,13,14,dan 18.berangkat tanggal 9.6.18..tapi setelah tgl keberangkatan,no kursi tersebut diberikan kepada orang lain.mana keluarga saya bawa anak kecil.setelah berdebat,akhirnya kami di beri bangku paling belakang.
Kecewa banget sama pelayanan santoso, padahal dari dulu, keluarga saya mudik selalu menggunakan Jasa po santoso. Bikin kapok sama pelayanannya..
Kecewa banget sama pelayanan santoso, padahal dari dulu, keluarga saya mudik selalu menggunakan Jasa po santoso. Bikin kapok sama pelayanannya..
0
1.3K
3


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan