WayangZepplinAvatar border
TS
WayangZepplin
Kecewa Dengan Migrasi ANZ ke DBS
Nama saya WAhyu saya customer ANZ sudah hampir 5 tahun dengan nomor 36********3  awalnya  ANZ menawarkan Top up dari KTA saya yang sebelumnya karena KTA yang sebelumnya hampir selesai, saya di hubungi oleh sales ANZ yang menawarkan TOP UP dengan berbagai pertimbangan yang panjang akhirnya saya setuju dang Top Up saya di Approved, salah satunya adalah masalah jatuh Tempo, dimana ANZ memberikan tanggal jatuh tempo per tanggal 24 tiap bulan, dalam hal ini saya keberatan di karenakan perol di perusahaan jatuh tiap tanggal 28 per bulan

sales dari ANZ memberikan saya kelonggaran masa tenggang, sehingga saya bisa membayar telat dari tanggal jatuh tempo tanpa denda Rp. 200,000,- berjalannnya waktu tiap lewaat telat tanggal jatuh tempo saya pasti dihubungi dan di SMS mengenai KTA saya yang telat bayar, namun dalam hal ini saya tenang2 saja karena dari awal saya sudah mendapat legitimasi hal itu di setuju dari pihak ANZ dan itu terbukti meskipun saya bayar telat dari tanggal jatuh tempo per tanggal 24 tiap bulannya saya tidak kena denda. dan pasti saya bayar pertanggal antara 27/28 ( Tergantung perol perusahaan)

Bencana pun mulai terjadi setalah ada peralihan dari ANZ ke DBS, saya banyak mendapat pemberitahuan dari Email yang masuk, bahwa ada penghalihan bisnis dari ANZ ke DBS saya sudah wanti2 akan hal ini, di khawatirkan kebijakan masa tenggang saya hilang setelah pindah ke DBS, akhirnya saya menghubungi CS yang tertera di email untuk menkonfirmasi perihal tersebut, merekapun menjawab bahwa masa tenggah saya masih berlaku 

namun pada kenyataannya di awal bulan maret, tenggang waktu yang di janjikan ANZ itu tidak ada, ujung2nya KTA saya denda 200,000 dan di bulan April pun demikian denda 200r!!!
saya telpon CS berkali -kali dengan alasan saya di atas, akhirnya pada tlp tgl 05 Mei 2018 jam 2.53 WIB tlp saya di forwoard ke ibu Jenny yang mengaku CS nya DBS ex ANZ dan saya di ajukan untuk pembuatan laporan penghapusan denda bulan maret dan april yang totalnya jadi 400rb, beliau menyarankan saya untulk mengkonfirmasi laporan tersebut antara 3-5 hari kerja

pada Tanggal 11 Mei saya tlp CS jawabannya pengajuan saya blm ada tanggapan dan di sarankan tlp besok ( tanggal 12 Mei ), tepat tanggal 12 may jam 8.30 Malam saya tlp CS dan di terima oleh "Hugo" yang katanya sudah 5 tahun kerja di DBS untuk menanyakan penghapusan denda tersebut. Hasilnya sangat mengecewakan ternyata pengajuan saya di Tolak.

entah apa yang terjadi dengan management ANZ dan DBS saling lempar masalah nasabah, dalam hal ini saya sangat keberatan karena sangat-sangat merugikan saya sbg nasabah yang merasa di Bohongi oleh kedua pihak , saya mohon pihak bank yang berwenang dalam hal ini bisa membalas surat ini bukan hanya berhubungan dengan CS yang tidak bisa mengambil keputusan

dan dalam hal ini saya sangat keberatan dengan adanya denda tersebut dan tidak akan  membayar.

Wahyu 
Tangerang 
12 mei 2018

Barang bukti cuma catatan dari saya percakapan melalui telpon kepada CS
dan email migrasi dari CS mengenai penghapusan denda
0
3.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan