- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kualitas pelayanan JD. ID buruk Sekali


TS
risa.anggaraini
Kualitas pelayanan JD. ID buruk Sekali


1. Saya transaksi di JD ID dgn No pesanan 223501688 di tgl 3 des 15 , pembayaran menggunakan Cicilan Kredivo 12 Bln. lalu 15 menit kemudian mendapatkan email transaksi ada berhasil dgn cicilan per bulan Rp 207.150. namun di beranda pesanan JD.ID masih menunggu pembayaran. saat itu saya berfikir mungkin krn saya pesan di hari minggu kantor JD.ID tutup.
2. Tgl 4 des 17 saya coba online talk dgn CS JD.ID , dan mereka memberikan informasi bahwa verifikasi pembayaran menggunakan kredivo itu 3-5 hari kerja. Saya masih bs memahami soal itu , krna mungkin memang ada proses. saya masih coba menunggu prosedur dari mereka.
3. Di tgl 5 des 17 saya mencoba menghubungi call center JD.ID , dgn sdri. Diana. Dan Mereka msh meminta saya menunggu 3-5 hari kerja . Yaitu sampai dgn tgl 7 des 17. Namun ketika pukul 12: 54 wib saya mendapatkan email meminta bukti transaksi berhasil dgn sdri. Nurul dan pada jam 14:04 WIB saya balas email dr CS.JD ID dgn melampirkan bukti transaksi email Kredivo berhasil. berikut isi email nya :
Customer Service JD. id <cs@jd.id>
Ke Risa.anggaraini@yahoo.co.id Des 5 pada 12:54 PM
Yth. Risa Anggaraini, Selamat datang di Layanan Pelanggan JD.id

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami, mohon berikan penilaian Anda dengan memilih icon(atau teks) di bawah ini.
Sangat Tidak Puas | Tidak Puas | Biasa | Puas | Sangat Puas
Besar harapan saya ketika sudah mengirimkan bukti tsb bs langsung di proses pembayarannya secara manual oleh team JD.ID , namun begitu saya buka Branda account JD.ID saya , transaksi saya dgn no pesanan 223501688 berubah menjadi SUDAH DIBATALKAN.
Dan saat itu jga saya tlp customer service JD.ID . kenapa transaksi saya jadi berubaha di batalkan sedangkan saya tidak pernah membatalkan transaksi tsb? Dgn gampang nya customer service JD.ID blng itu di batalkan oleh sistem di karenakan saya tidak konfirmasi pembayaran . Loh apa guna nya syaa menanyakan sejak tgl 4 des 17 ??? dan membalas email mereka dengan melampirkan bukti Transaksi berhasil menggunakan kredivo.
Terlampir email balasan saya :
Risa Anggaraini <risa.anggaraini@yahoo.co.id>
Ke Customer Service JD. id Des 5 pada 2:04 PM
Hai selamat siang ibu nurul
Berikut saya kirimkan bukti email transaksi saya berhasil menggunakan kredivo di JD.ID serta percakapan saya dgn CS kredivo.
Mohon info nya kembali mengenai hal ini ke email saya
See on attach
Terima kasih
Risa
4. Tgl 6-7 Des 17 saya online talk dgn sdri. Ami ( CS.JD ID ) , ingin bermaksud menanyakan kelanjutannya case saya. Dan lagi-lagi saya di minta mengggu hingga tgl 12 des 17 , beliau bilang paling lambat. Sya ksh opsi ke sdri ami , jika sampai dgn tgl 12 Des 17 limit saya belum kembali gmn ? Beliau blng akan di cek 1x24 kendalanya . saat itu saya masih mengikuti prosedur dari mereka.
Namun apa , sampai dgn detik ini tanggal 19 Des 2017 limit saya belum ada kejelasan dan tagihan saya masih belum bisa di batalkan . terakhir saya mendapatkan info dr Team Kredivo Jika TRANSAKSI SAYA BISA DI BATALKAN JIKA DARI JD. ID SUDAH INFO KE KREDIVO SOAL PEMBATALAN PESANAN SAYA , namun sampai dgn tanggal 19 Des 17 belum ada info dr Team JD. ID dan terakhir saya hub ke call center JD.ID di minta menunggu 14 hari . Apa seperti ini tingkat pelayanan kalian buat pelanggan ??? SAYA BILANG SANGAT BURUK SEKALI PELAYANAN JD, ID YANG TIDAK BISA MEMBERIKAN ESTIMASI PASTI KAPAN REFUND SAYA KEMBALI.
Polling
0 suara
sampai kapan tagihan saya akan di batalkan dan limit saya kembali ?
Diubah oleh risa.anggaraini 20-12-2017 09:58
0
3.7K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan