- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Ketidaksesuaian Informasi CS Bukalapak


TS
sihabudinad
Ketidaksesuaian Informasi CS Bukalapak

Ceritanya:
Bukalapak meminta bukti resi fisik terhadap 5 transaksi saya dan sudah saya kirimkan kemudian ada balasan bahwa fitur BukaDompet saya kembali diaktifkan.
Namun, saat saya melakukan cek ke akun, masih terdapat notifikasi bahwa BukaDompet saya masih dibekukan.

Ketika saya membalas email, belum ada respon terhadap permasalahan kasus saya.
CS di email mengatakan bahwa Dompet saya sudah aktif kembali. Namun, kenyataannya saya masih belum bisa berbelanja menggunakan BukaDompet atau mencairkan dana.
Saya tulis di sini mungkin ada yang bisa membantu dan kali aja bang Billy hadir untuk menyelesaikannya.
0
2.6K
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan