- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
jakmall dan atau jne yg bermasalah


TS
adityaceline
jakmall dan atau jne yg bermasalah
Jadi gini gan. Saya pesan barang sepaket isinya 4 barang dari 3 penjual berbeda yg jadi satu di jakmall. Beli tanggal 20 September. Sampe sekarang belum saya terima. Masalahnya rumit. Awalnya barang udah ada laporan dikirim, processed, on the way. Tapi saat itu JNE saya cek resinya kok susah banget beberapa hari itu, intinya pun gak tepat, tulisan alamat saya kok gak ada. Padahal udah saya masukin di website jakmall (dan udah berkali2 transaksi di sana juga no problem). Ada keterangan misroute JNE ke Semarang pula. Lalu saya cek tanggal 24 jam 9 tertera sudah ada di kota saya Jepara di kecamatan saya. Saya tunggu besoknya kok g datang2. Saya cek lagi kok tertera tanggal 25 barang di Semarang lagi jam 1malam. Dengan tulisan pukul 00.00 alamat tidak di temukan. Saya bener2 bingung. Saya masih tunggu tanggal 27 gak datang2, tanpa telepon atau SMS. Saya ke JNE pusat kecamatan saya, 4x, yg pertama katanya system error, Yg kedua kali katanya saya gak bisa di hubungi dan alamat tidak di temukan (padahal 2 nomor saya aktif bisa di telpon SMS tapi tidak ada komunikasi, dan saya udah puluhan kali transaksi JNE dengan nomor dan alamat yg sama), katanya barang dikembalikan ke pusat kota. Nanti katanya saya di hubungi lagi di kirim balik ke saya. Lalu esoknya tanggal 28 tidak ada juga kedatangannya. Saya balik lagi ke 3x nya, katanya masih di proses nanti di hubungi lagi. Esoknya tanggal 29 gak ada juga, ke 4x nya ke JNE kecamatan, katanya barang tidak bisa di kirim ke kecamatan, saya harus ambil sendiri ke pusat kota. 😭 Dan semua info itu saya dapat dari bolak balik ke pusat JNE, gak pernah di hubungi sama sekali. Saya ke pusat kota jam 6 sore (katanya mba JNE kecamatan, buka sampai jam 8). Ternyata tutup jam 5!!! Saya balik lagi ke JNE tanggal 30 pagi, katanya barang ada di pusat kota yg kedua (ada 2 pusat). Saya ke pusat kota yg kedua, katanya barang gak ada di sana. Adanya di pusat kota pertama 😭 , saya balik pulang karena udah hampir jam 5. Esoknya ke pusat kota pertama, petugasnya beda, bilangnya barang udah di kirim balik ke pengirim asal (yg entah mana alamatnya). Dan di kirimnya itu tanggal 28. Dan datang di JNE pengirim tanggal 3.
Saya kontak jakmall.com
Websitenya error nya parah. Live chat selalu hilang setelah reconnect, saya berkali2 hubungi cs livechat gak berguna
Saya email. Katanya saya di suruh menghubungi 3 penjualnya semua masing2. Saya marah emosi lah, meskipun tetep saya lakukan. 3 penjual saya kontak, semuanya chat isinya hampir sama semua, bikin capek meski cuma copas, tapi tetep aja nunggu respon feedback-nya lama. Kebanyakan hanya di read terus Sampe saya marah2. Cs jakmall juga respon terakhir yaitu 3 hari lalu, padahal saya tanyakan terus gimana perkembangannya. Dan dari 3 penjual itu, jawabnya beda2, ada yg bilang udah di proses kirim ulang, ada yg bilang saya bayar uang kirim lagi, padahal saya gak melakukan kesalahan apapun, alamat dan nomor sudah berkali-kali lancar untuk transaksi, saya musti rugi waktu energi emosi untuk urus ini, dan musti bayar lagi untuk kirim ulang ke tujuan yg sama identik! Dan Sampe sekarang malah belum kelar, nunggu konfirmasi apa lagi, prosedur apalagi. Saya bener2 muak! Tolong jakmall dan JNE perbaiki semua ini!























Update
Saya kemarin masih berusaha sabar menunggu. Tapi kok lama2 malah makin gak jelas ya. Masih no respon sekarang, di read aja terus. Dan kalo respon pun gak ada yg bener. Penjual 1 bilang barang belum datang masih menunggu proses kirim ke warehouse. Ada yg bilang barang udah di warehouse, masih proses kirim balik ke saya, minta ongkir lagi. Ada yg malah oot tanya apa jawab apa, terus non respon 2 hari. Jakmall cs pusat pun hampir seminggu sejak chat terakhir no respon mulu. 😠 Beneran emosi berat saya





Saya kontak jakmall.com
Websitenya error nya parah. Live chat selalu hilang setelah reconnect, saya berkali2 hubungi cs livechat gak berguna
Saya email. Katanya saya di suruh menghubungi 3 penjualnya semua masing2. Saya marah emosi lah, meskipun tetep saya lakukan. 3 penjual saya kontak, semuanya chat isinya hampir sama semua, bikin capek meski cuma copas, tapi tetep aja nunggu respon feedback-nya lama. Kebanyakan hanya di read terus Sampe saya marah2. Cs jakmall juga respon terakhir yaitu 3 hari lalu, padahal saya tanyakan terus gimana perkembangannya. Dan dari 3 penjual itu, jawabnya beda2, ada yg bilang udah di proses kirim ulang, ada yg bilang saya bayar uang kirim lagi, padahal saya gak melakukan kesalahan apapun, alamat dan nomor sudah berkali-kali lancar untuk transaksi, saya musti rugi waktu energi emosi untuk urus ini, dan musti bayar lagi untuk kirim ulang ke tujuan yg sama identik! Dan Sampe sekarang malah belum kelar, nunggu konfirmasi apa lagi, prosedur apalagi. Saya bener2 muak! Tolong jakmall dan JNE perbaiki semua ini!
























Update
Saya kemarin masih berusaha sabar menunggu. Tapi kok lama2 malah makin gak jelas ya. Masih no respon sekarang, di read aja terus. Dan kalo respon pun gak ada yg bener. Penjual 1 bilang barang belum datang masih menunggu proses kirim ke warehouse. Ada yg bilang barang udah di warehouse, masih proses kirim balik ke saya, minta ongkir lagi. Ada yg malah oot tanya apa jawab apa, terus non respon 2 hari. Jakmall cs pusat pun hampir seminggu sejak chat terakhir no respon mulu. 😠 Beneran emosi berat saya





Diubah oleh adityaceline 08-10-2017 11:34
0
3.4K
8


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan