jugashviliAvatar border
TS
jugashvili
Telemarketing indosat mengubah paket indosat tanpa informasi yang jelas
Kejadian berlangsung pada hari Selasa, 30 Mei 2017 kurang lebih sekitar pukul 14.28 WIB

Saya sepertinya memiliki pengalaman buruk dengan Indosat. Nomor IM3 saya tidak sengaja beralih ke pasca bayar diakibatkan karena 'kejahilan' telemarketing. Si marketing menawarkan 'reward' karena saya adalah pelanggan indosat sejak 2007. 'Reward' tersebut adalah nomor saya bisa aktif seimur hidup dan mendapatkan paket kuota 30GB (tanpa menyinggung sama sekali mengenai pascabayar dan harga paket tsb).
Lalu dia meminta agar mengkonfirmasi persetujuan dengan cara mengirimkan foto KTP via wa di nomor 0814-1056-2588

Tak lama kemudian tau tau kartu saya sudah terdaftar menjadi XXXL padahal saya belum sempat mengirimkan foto KTP saya tsb. Mohon respon dan kebijakannya karena bagi saya sebagai mahasiswa paket XXXL terlalu berlebihan baik dr segi kuota maupun biaya.

Karena untuk mengubah kembali menjadi prabayar adalah hal yg mustahil, maka saya mohon kebijaksanaan pihak indosat untuk mendowngrade paket saya menjadi Freedom L.

Saya sudah berkali kali komplain ke nomor 185 serta datang ke galeri indosat jalan C Simanjuntak Jogjakarta namun belum ada solusi konkrit

Saya bukan dari pihak pesaing indosat yg ingin menurunkan kredibilitas indosat ataupun menyebar fitnah. Saya benar benar menjadi korban dari telemarketing tsb. Mohon prasangka baik nya. Jika butuh bukti bisa sama sama kita cari rekaman percakapan saya dengan pihak indosat dan bukti bahwa saya belum mengirimkan fotokopi KTP saya.

Terima kasih sebelumnya

Joko Heratmo (085693414087)
Heratmo@gmail.com
Diubah oleh jugashvili 01-06-2017 13:25
0
5.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan