- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Hati-hati membeli Pulsa Telkomsel di Tokopedia, Bonus tidak masuk
![citizen88](https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/10/22/avatar570173_37.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
citizen88
Hati-hati membeli Pulsa Telkomsel di Tokopedia, Bonus tidak masuk
*Update :
1. 29 april @13:50, sudah ada balasan dari toped menanyakan email saya, ditunggu kabar baiknya
2. Sudah ada tanggapan dari CS intinya sih copas dari TOS yg sebelumnya, iya ane tau TOS itu tapi itu dikarenakan ente juga melanggar TOS dengan memasang promo pada tanggal 29 yg ane kira extended promo, nice job toped jebakannya mantap sekali, buat yg lain berhati2 aja, ane sih gak puas dengan solusinya toh jelas2 invoice ane disitu udah dinyatakan berhasil untuk pake 500+50 cukup ane aja yg jadi korban kalau begini
, kenapa kalau memang TOSnya begitu gak dikasih warning sedari awal sama sekali, setau ane sebulan yg lalu promo yg sama, warningnya adalah "nomor/akun anda sudah dalam batas maximum promo"
3. Sudah ada tanggapan/itikad baik dari pihak tokopedia memberikan permintaan maaf dan memberikan voucher diskon, terimakasih, dan ane harap solusi ane dan masukan ane didengar untuk perbaikan ke depan soal sistem cekout promo
Kesimpulan akhir : kasus bisa dibilang selesai, ane terima solusi yg ditawarkan, terimakasih tokopedia terutama untuk fast responsenya terhadap masalah, kalau diperlukan silakan diclosed tidak masalah
1. 29 april @13:50, sudah ada balasan dari toped menanyakan email saya, ditunggu kabar baiknya
![shakehand emoticon-shakehand](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/49.gif)
2. Sudah ada tanggapan dari CS intinya sih copas dari TOS yg sebelumnya, iya ane tau TOS itu tapi itu dikarenakan ente juga melanggar TOS dengan memasang promo pada tanggal 29 yg ane kira extended promo, nice job toped jebakannya mantap sekali, buat yg lain berhati2 aja, ane sih gak puas dengan solusinya toh jelas2 invoice ane disitu udah dinyatakan berhasil untuk pake 500+50 cukup ane aja yg jadi korban kalau begini
![Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan](https://s.kaskus.id/images/smilies/tabrakan.gif)
3. Sudah ada tanggapan/itikad baik dari pihak tokopedia memberikan permintaan maaf dan memberikan voucher diskon, terimakasih, dan ane harap solusi ane dan masukan ane didengar untuk perbaikan ke depan soal sistem cekout promo
Kesimpulan akhir : kasus bisa dibilang selesai, ane terima solusi yg ditawarkan, terimakasih tokopedia terutama untuk fast responsenya terhadap masalah, kalau diperlukan silakan diclosed tidak masalah
![shakehand emoticon-shakehand](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/49.gif)
Diubah oleh citizen88 30-04-2017 04:24
0
5.3K
20
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan