- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
telepon rumah mati mendadak sejak 3 minggu yang lalu


TS
jacob.r
telepon rumah mati mendadak sejak 3 minggu yang lalu
Alamat : medan, sumut
No telepon yg dikeluhkan : 06145*2*84
Laporan ke 147 :
1. tgl 16 desember 2016, jam 10:28 pagi, kemudian di konfirmasi via sms dgn tiket IN 11311141
2. tgl 27 desember 2016,jam 9:07 pagi, tiada konfirmasi via sms
dan hingga saat sp ini diketik, masih mati no telepon rumah saya, no respon via email, dan tidak bisa DM via twitter
Mohon penjelasan pihak telkom !
terimakasih,
Jacob
Update dari hubungin CS 10 menit yg lalu, jawaban masih sama "gangguan massal di lokasi", dimana yg kena "massal" nya hanya saya, dan tidak dijelaskan mengapa
Update: ternyata yang dimatikan tlp rumahnya, adalah warga yang tidak memakai indihome, sementara yang memakai indihome, tlp rumah nya normal
benar2 mengerikan telkom medan, maen paksa, seenak udel nya
Update, sesudah lebih 1 bulan telp rumah matot, kemaren (19/1/2017), orang telkom datang dan mengatakan telp rmh hanya bisa diperbaiki dgn :
1. Pindah dari kabel tembaga ke Fiber
2. Wajib pakai router wifi huawei, sekalipun hanya untuk layanan telepon rumah saja
Bagaimana menurut kalian ?
Ini form yg wajib diteken spy tlp rmh kembali hidup

3 kali petugas telkom datang, katanya disuruh memperbaiki gangguan tlp rmh, pdhl tidak ada gangguan tlp, yang dipermasalahkan itu mengapa dipaksa pakai fiber utk tlp rumah doank, dan semua petugas telkom medan yang datang, mengatakan wajib fiber utk telepon rumah doank
CS telkom twit juga seperti tidak mengerti bahasa indonesia, berulang kali ngomong kalau tidak ada pemaksaan memakai fiber utk layanan telepon rumah
kalau telepon rumah dimatikan sebulan lebih dan dikatakan wajib pakai fiber utk telepon rumah, itu kan namanya "pemaksaan" dalam bahasa Indonesia
besok komplen dalam bahasa Arab atau Inggris deh, sampai CS telkom mengerti duduk persoalannya, atau CS telkom pura pura bodoh kali ya
No telepon yg dikeluhkan : 06145*2*84
Laporan ke 147 :
1. tgl 16 desember 2016, jam 10:28 pagi, kemudian di konfirmasi via sms dgn tiket IN 11311141
2. tgl 27 desember 2016,jam 9:07 pagi, tiada konfirmasi via sms
dan hingga saat sp ini diketik, masih mati no telepon rumah saya, no respon via email, dan tidak bisa DM via twitter
Mohon penjelasan pihak telkom !
terimakasih,
Jacob
Update dari hubungin CS 10 menit yg lalu, jawaban masih sama "gangguan massal di lokasi", dimana yg kena "massal" nya hanya saya, dan tidak dijelaskan mengapa
Update: ternyata yang dimatikan tlp rumahnya, adalah warga yang tidak memakai indihome, sementara yang memakai indihome, tlp rumah nya normal
benar2 mengerikan telkom medan, maen paksa, seenak udel nya
Update, sesudah lebih 1 bulan telp rumah matot, kemaren (19/1/2017), orang telkom datang dan mengatakan telp rmh hanya bisa diperbaiki dgn :
1. Pindah dari kabel tembaga ke Fiber
2. Wajib pakai router wifi huawei, sekalipun hanya untuk layanan telepon rumah saja
Bagaimana menurut kalian ?
Ini form yg wajib diteken spy tlp rmh kembali hidup

3 kali petugas telkom datang, katanya disuruh memperbaiki gangguan tlp rmh, pdhl tidak ada gangguan tlp, yang dipermasalahkan itu mengapa dipaksa pakai fiber utk tlp rumah doank, dan semua petugas telkom medan yang datang, mengatakan wajib fiber utk telepon rumah doank
CS telkom twit juga seperti tidak mengerti bahasa indonesia, berulang kali ngomong kalau tidak ada pemaksaan memakai fiber utk layanan telepon rumah
kalau telepon rumah dimatikan sebulan lebih dan dikatakan wajib pakai fiber utk telepon rumah, itu kan namanya "pemaksaan" dalam bahasa Indonesia
besok komplen dalam bahasa Arab atau Inggris deh, sampai CS telkom mengerti duduk persoalannya, atau CS telkom pura pura bodoh kali ya
Diubah oleh jacob.r 02-02-2017 11:23
0
4.4K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan