- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Pelayanan STNK dealer Honda Jemursari Surabaya


TS
fuyuko
Kecewa Pelayanan STNK dealer Honda Jemursari Surabaya
CASE CLOSED
Pelayanan gerak cepat Honda patut diapresi dalam menanggapi keluhan konsumen :
Luar biasa efek dari sosial media dan surat pembaca kompas, mediakonsumen, dan kaskus. Dengan ini ane menyatakan masalah saya dan dealer honda udah clear. Update siang ini 22 Des 2016 jam 13.00 STNK udah jadi dan ada 4 org yg dtg ke tempat ane sambil minta maaf (ass sales manager, supervisor, sales, CS). Salut deh buat honda yg gerak cepat. Apalagi ane dikasi kompenasi sbb: 😌😁
1. Free ganti oli 1x
2. Dapur cokelat
Terima kasih Honda Jemursari atas tanggapan kekecewaan konsumenmu

Pelayanan gerak cepat Honda patut diapresi dalam menanggapi keluhan konsumen :
Luar biasa efek dari sosial media dan surat pembaca kompas, mediakonsumen, dan kaskus. Dengan ini ane menyatakan masalah saya dan dealer honda udah clear. Update siang ini 22 Des 2016 jam 13.00 STNK udah jadi dan ada 4 org yg dtg ke tempat ane sambil minta maaf (ass sales manager, supervisor, sales, CS). Salut deh buat honda yg gerak cepat. Apalagi ane dikasi kompenasi sbb: 😌😁
1. Free ganti oli 1x
2. Dapur cokelat
Terima kasih Honda Jemursari atas tanggapan kekecewaan konsumenmu
Diubah oleh fuyuko 22-12-2016 13:48
0
4.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan