- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Klarifikasi JD.ID Sehubungan Pengiriman Barang dan Proses Refund


TS
jd.id
Klarifikasi JD.ID Sehubungan Pengiriman Barang dan Proses Refund
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami yaitu Bapak Andi Loe di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat mengenai layanan pengiriman barang Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker II pada tanggal Andi Loe di halaman thread ini. Kami dari JD.ID selama kasus ini telah melakukan komunikasi aktif dengan Bapak Andi Loe dan berusaha menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.
Perlu kami informasikan telah terjadi kesalahan dari pihak jasa pengiriman kami yang mengakibatkan keterlambatan pengiriman barang pesanan. Untuk itu kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf kepada Bapak Andi Loe atas pengalaman yang kurang berkenan dan menyenangkan selama berbelanja online di JD.ID.
Berdasarkan pembicaraan via telepon pada tanggal 14 November 2016 melalui pihak CS kami- oleh Sdri. Nisa, yang menginformasikan bahwa barang pesanannya sudah siap diantarkan ke rumah di kota Mataram, namun Bapak Andi tetap memilih untuk membatalkan transaksi dan akan menempuh proses pengembalian uang. Proses pengembalian barang sendiri akan memakan waktu 3-5 hari karena barang pesanan harus dikembalikan ke gudang penyimpanan kami di Jakarta dan dikarenakan proses transaksi yang dilakukan menggunakan kartu kredit, maka untuk proses pengembalian uang sesuai dengan ketentuan dari kartu kredit perbankan adalah 14 hari kerja. Pelanggan kami, Bapak Andi sudah diinformasikan mengenai hal ini dan beliau bersedia menempuh proses tersebut.
Saat ini pihak kami sedang memproses pengembalian barang dan uangnya dan akan mengabarkan kepada pelanggan kami bilamana prosesnya sudah selesai.
Terima kasih.
Perlu kami informasikan telah terjadi kesalahan dari pihak jasa pengiriman kami yang mengakibatkan keterlambatan pengiriman barang pesanan. Untuk itu kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf kepada Bapak Andi Loe atas pengalaman yang kurang berkenan dan menyenangkan selama berbelanja online di JD.ID.
Berdasarkan pembicaraan via telepon pada tanggal 14 November 2016 melalui pihak CS kami- oleh Sdri. Nisa, yang menginformasikan bahwa barang pesanannya sudah siap diantarkan ke rumah di kota Mataram, namun Bapak Andi tetap memilih untuk membatalkan transaksi dan akan menempuh proses pengembalian uang. Proses pengembalian barang sendiri akan memakan waktu 3-5 hari karena barang pesanan harus dikembalikan ke gudang penyimpanan kami di Jakarta dan dikarenakan proses transaksi yang dilakukan menggunakan kartu kredit, maka untuk proses pengembalian uang sesuai dengan ketentuan dari kartu kredit perbankan adalah 14 hari kerja. Pelanggan kami, Bapak Andi sudah diinformasikan mengenai hal ini dan beliau bersedia menempuh proses tersebut.
Saat ini pihak kami sedang memproses pengembalian barang dan uangnya dan akan mengabarkan kepada pelanggan kami bilamana prosesnya sudah selesai.
Terima kasih.
0
4.2K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan