- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Telkomsel Kurangi Cashback Yang Dijanjikan


TS
desiu
Telkomsel Kurangi Cashback Yang Dijanjikan
Sebelumnya saya mengikuti promo cashback 50% isi pulsa di my.telkomsel.com pada tanggal 17 Agustus 2016, namun hingga tanggal 26 Oktober 2016 baru diberikan cashback sebesar 1,3 juta saja (cuma 15% dari 50% yang dijanjikan saat promo). Padahal dengan isi pulsa 8 juta lebih (transaksi sukses) seharusnya saya mendapatkan cashback sebesar 4 juta lebih.

Saya sudah komplain via twitter @Telkomsel yang sangat lama sekali prosesnya, namun juga tidak segera diberikan kekurangan cashbacknya, malah pernah dibilang via phone (111) oleh CS Telkomsel, saya sudah terima cashback 13juta namun kenyataannya hanya 1,3juta.
Faktanya dengan pernah memberi cashback 1,3juta, disini Telkomsel terbukti mengakui bahwa benar adanya transaksi saya, namun tidak mengakui total jumlahnya (sistem my.telkomsel.com yang bermasalah, kok pelanggan yg dirugikan). Apakah Telkomsel tidak bisa mengecek histori pengisian pulsa di my.telkomsel.com? Atau cek nomor yang diisi pada tanggal 17 Agustus 2016, ada pengisian pulsa berapa juta?

Disaat menanyakan kekurangan cashbacknya, kembali Telkomsel minta rincian tagihan kartu kredit secara tidak terpotong-potong, perlu untuk diketahui hasil konfirmasi bank waktu itu, transaksi pembelian pulsa di my.telkomsel.com maksimal 7 kali per kartu, meskipun limitnya masih ada. Jadi saya tidak pakai 1 kartu kredit saja untuk transaksi, maka dari itu rinciannya terpotong-potong.




Kejanggalannya! apa dasarnya Telkomsel pada tanggal 26 oktober kemarin kasih cashback 1,3 juta? (apakah belum cek transaksi keseluruhan, terus berikan cashback sesukanya begitu saja). Padahal seharusnya transaksi keseluruhan bisa dicek di my.telkomsel.com yang notabene web milik Telkomsel sendiri, tanpa harus cek kartu kredit pelanggan.
Mohon Telkomsel segera memberikan kekurangan cashback yang sudah dijanjikan saat promo berlangsung.

Saya sudah komplain via twitter @Telkomsel yang sangat lama sekali prosesnya, namun juga tidak segera diberikan kekurangan cashbacknya, malah pernah dibilang via phone (111) oleh CS Telkomsel, saya sudah terima cashback 13juta namun kenyataannya hanya 1,3juta.
Faktanya dengan pernah memberi cashback 1,3juta, disini Telkomsel terbukti mengakui bahwa benar adanya transaksi saya, namun tidak mengakui total jumlahnya (sistem my.telkomsel.com yang bermasalah, kok pelanggan yg dirugikan). Apakah Telkomsel tidak bisa mengecek histori pengisian pulsa di my.telkomsel.com? Atau cek nomor yang diisi pada tanggal 17 Agustus 2016, ada pengisian pulsa berapa juta?

Disaat menanyakan kekurangan cashbacknya, kembali Telkomsel minta rincian tagihan kartu kredit secara tidak terpotong-potong, perlu untuk diketahui hasil konfirmasi bank waktu itu, transaksi pembelian pulsa di my.telkomsel.com maksimal 7 kali per kartu, meskipun limitnya masih ada. Jadi saya tidak pakai 1 kartu kredit saja untuk transaksi, maka dari itu rinciannya terpotong-potong.




Kejanggalannya! apa dasarnya Telkomsel pada tanggal 26 oktober kemarin kasih cashback 1,3 juta? (apakah belum cek transaksi keseluruhan, terus berikan cashback sesukanya begitu saja). Padahal seharusnya transaksi keseluruhan bisa dicek di my.telkomsel.com yang notabene web milik Telkomsel sendiri, tanpa harus cek kartu kredit pelanggan.
Mohon Telkomsel segera memberikan kekurangan cashback yang sudah dijanjikan saat promo berlangsung.
0
2.9K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan