dcrsmedia
TS
dcrsmedia
Teramat Kecewa Dengan BHINNEKA.COM
Kronologi:

25 Agustus 2016
Saya melakukan pemesanan 2 buah barang yaitu:

1. SONY EX Monitor In Ear Headphones [MDR-EX150AP/B] - Black
2. SENNHEISER Earphone MX 400 II - White

Langsung bayar via ATM BCA dengan total Rp. 415,421
Hari itu juga konfirmasi email pembayaran masuk dari pihak Bhinneka dengan ID pesanan 27121421

Spoiler for BUKTI:



26 Agustus 2016
Sales Windy Kurnia Asri (WKA) menghubungi saya via email, dia bilang produk SONY MDR-EX150AP/B kosongnamun SENNHEISER MX 400 ready dan siap dikirim hari itu. Dia menawarkan pergantian produk lain yaitu:

1. SENNHEISER CX 213 - Black
2. SOUNDMAGIC In Ear Monitor [E10] - Black Gold

Dia bilang:
"Ini unitnya ready pak di gudang kami, jika bapak berminat untuk pergantian unit nanti saya bantu proses lebih lanjut dan kalkulasikan kembali pembayarannya.
Ditunggu konfirmasinya kembali, kami siap membantu."



Saya balas beberapa saat kemudian "Kalau begitu gantinya yang AUDIO-TECHNICA Earphone [ATH-CKM500] - Silver aja
Boleh infonya berapa saya harus nambah dan prosesnya bagaimana. Tks"





27 Agustus 2016
Tidak ada kabar


28 Agustus 2016
Tidak ada kabar


29 Agustus 2016
Saya email Costumer Service nya via web, lalu dibalas oleh CSO Selvia Febriani:
Spoiler for Email:



30 Agustus 2016
Sales WKA email saya:
Spoiler for Email:



31 Agustus 2016
Spoiler for Email:

TIDAK ADA BALASAN


1 September 2016
Tidak ada kabar


2 September 2016
Tidak ada kabar


3 September 2016
Tidak ada kabar


4 September 2016
Tidak ada kabar


5 September 2016
Saya email sales WKA
Spoiler for Email:

TIDAK ADA BALASAN


6 September 2016
Saya email lagi CSO Selvia Febriani:
Spoiler for Email:



7 September 2016
Tidak ada kabar


8 September 2016
Saya email lagi sales WKA
Spoiler for Email:

TIDAK ADA BALASAN


9 September 2016
Tidak ada kabar


10 September 2016
Tidak ada kabar


11 September 2016
Tidak ada kabar


12 September 2016
Tidak ada kabar


13 September 2016
Saya telpon kantornya, yang angkat laki-laki (lupa namanya)
dia bilang sales WKA lagi ada tugas kantor, dan pesanan saya akan dibantu pengecekan. emoticon-Busa


14 September 2016
Tidak ada kabar


15 September 2016
Tidak ada kabar


16 September 2016
Tidak ada kabar


17 September 2016
Tidak ada kabar


18 September 2016
Tidak ada kabar


19 September 2016
Saya email CSO Selvia Febriani:
Spoiler for Email:



20 September 2016
Saya email sales WKA:
Spoiler for Email:



21 September 2016
Spoiler for Email:


TIDAK ADA BALASAN


22 September 2016
Saya email sales WKA:
Spoiler for Email:


TIDAK ADA BALASAN


23 September 2016
Saya email sales WKA:
Spoiler for Email:


TIDAK ADA BALASAN


24 September 2016
Surat terbuka ini dibuat.
Dan hingga hari ini, genap SATU BULAN, STATUS MASIH TIDAK JELAS.
Agan bisa lihat sendiri disini:
https://www.bhinneka.com/tracking.as...derNo=27121421



--


Udah hopeless dan gak tau harus ngontak pihak bhinneka yg mana lagi biar keluhan ini di tanggapi dan diselesaikan (ordernya dikirim atau uang ane dikembalikan) karna kayanya semua sama aja, sama-sama satu perusahaan. Bahkan di somasi pun masih bungkam dan gak ada solusi yang ane dapat. Juga balasan email yang kayak robot cuma copy paste doang dari konsumen lain dengan keluhan serupa.

Jadi intinya, buat agan-agan yg ingin belanja di bhinneka meski sekecil apapun jumlahnya pikir lagi deh 2 juta kali, apalagi posisinya diluar jakarta, bisa diliat sendiri gimana kampretnya nih perusahaan dan oknumnya.

Dan buat bhinneka, kalian memang keterlaluan.
Saya gak butuh permohonan maaf (lagi), saya hanya butuh order saya dikirim atau dana saya dikembalikan. Mana ada online shop lain satu bulan barang tidak kunjung dikirim? Hanya kalian.
Tidak ada proses yang memakan waktu selama ini meskipun banyak konsumen lain yang order, ini hanya kalian yang tidak serius memfollow up.
Memang order saya gak seberapa, tapi kerugian materi (jika tidak dikirim/refund), waktu dan pikiran saya sudah banyak terbuang hanya untuk menunggu dan menghubungi kalian yang sungguh sangat tidak menghargai dan tidak peduli akan konsumen kecil.

SEKIAN

Diubah oleh dancing reasons 30-09-2016 01:02
0
5.2K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan