sandyabiAvatar border
TS
sandyabi
Kecewa dengan JNE
@JNE_ID, saya sangat kecewa dengan janji yang disampaikan oleh tim JNE.

Saya Sandy memesan barang di @eleveniaID per Selasa, 06 September 2016, pesanan saya adalah AC Daikin dengan nominal pesanan Rp.3.597.200, dengan rincian Harga AC Rp.3.332.200 dan biaya pengiriman Rp.265.000. No. Pengiriman CGKSX04618191616
Per tgl 08 September berdasarkan tracking di elevenia saya melihat status barang saya sudah di warehouse JNE Bekasi.
Per tgl 09 September saya menanyakan perihal barang saya karena saya mempunyai anak bayi yang membutuhkan AC ini. dan diinformasikan bahwa barang kiriman saya akan tiba dalam 2 s/d 7 hari kerja, dan Tgl 8 adalah dihitung hari pertama. Per telpon itu saya tanyakan apakah barang bisa diambil saja oleh saya untuk mempercepat saya mendapatkan barang tsb. call centre menginfokan bahwa barang dapat diambil, dan perihal ini akan disampaikan ke Gudang, dan saya sampaikan juga apakah barang dapat diambil Sabtu, CS juga mencatat hal tsb dan akan menginfokan ke JNE Bekasi untuk mempersiapkan barang kiriman,dan saya akan diinfokan per telpon apabila barang sudah siap.
Per tgl 10 September saya tunggu2 tidak ada telpon masuk dari JNE. akhirnya seharian saya di rumah menunggu telpon agar dapat mengambil AC saya, tanpa ada hasil.
Per tgl 13 September saya telpon kembali ke CS JNE dan diinfokan kalau nomor telpon yang saya berikan salah. Saya menanyakan perihal nomor telpon yang ada di sistem JNe, dan ternyata sudah sesuai dengan telpon saya, saya tanya kenapa tidak disms. no comment, n CS say sorry, diinfokan kembali ke saya bahwa status pesanan saya jadi prioritas dan dalam 2 s/d 3 hari kerja barang akan dikirim, dengan hitungan tgl 13 adalah dihitung hari pertama.
tgl 15 September saya pikir barang sudah pasti saya terima ternyata tidak datang2 juga dan lagi2 istri saya tidak ke mana2 hanya tunggu ac yang gak jelas datangnya.
Tgl 16 merupakan hari terakhir SLA (Service Level Agreement), saya yakini bahwa barang pasti akan saya terima, sekitar jam 11 siang saya tanya JNE call centre dan diinfokan bahwa barang pasti dikirim hari ini, ok saya tunggu. Sekitar jam 14 siang saya tanya kembali, apakah baranag pasti akan dikirim, karena istri saya mau ke luar rumah. CS JNE bilang pasti akan dikrim. OK dan lagi2 istri saya membatalkan untuk ke luar rumah. Sekitar jam 19 malam, emosi saya memuncak, karena ternyata ac belum sampai2 juga, saya kembali telp JNE dan megumpat2 dengan ketidakprofesionalan ini, waktu kami yang terbuang 7 hari, tanpa adanya barang yang kami terima. dan lagi2 jawaban yang menggantungkan pelanggan saya terima, tanpa ada kejelasan barang saya, apakah BARANG BARU yang sudah saya bayar masih utuh rusak atau lain sebagainya,kapan akan dikirim dlsb.
Saya sebagai pelanggan @eleveniaID kapok untuk belanja online lagi, saya pikir dengan tanpa keluar rumah bisa santai dan menerima barang sesuai dengan pesanan dan target SLA yang dipenuhi, kalau caranya begini saya gak akan belanja lagi di elevenia.
@ylki_id apakah dengan adanya case seperti ini, pelanggan sperti saya harus apa yag dilakukan, mohon arahan, karena sampai saat inipun tidak ada kejelasan atas barang yang sya beli cukup mahal kalau menurut saya
Terima kasih atas perhatiannya.
0
1.7K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan