Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theaircrewAvatar border
TS
theaircrew
Kekecewaan Terhadap Pelayanan Gerai TIKI Bendungan Hilir (Belakang Sevel Benhil)
Sebelumnya maaf ga bermaksud menyinggung keyakinan tertentu tapi ane muak sama ke-profesional-itas-an pelayanan gerai TIKI yang satu ini. Beberapa kali gw kirim barang disini, harus nunggu petugasnya ibadah. (FYI, petugasnya DUA orang, bapak2 tua semua, udah renta, kerjanya lambat banget kaya siput. sori kalo kasar, tapi gw udah bener2 muak sama pelayanannya.). Ane ga permasalahin orang mo ibadah silakan ane ga berhak melarang, tapi kan dia berdua, masa ga bisa ibadah gantian satu2?

Gw juga kerja di dunia pelayanan pelanggan dan gw tau jelas bahwa apapun yang menyangkut dgn pelayanan pelanggan itu ga boleh putus waktu pelayanan kecuali kalo emang udah waktunya tutup. Udah gitu ibadah berdua ke tempat ibadah yang jaraknya ga deket juga yg mana otomatis untuk mereka pulang pergi dari tempat kerjanya ke tempat ibadah bisa makan waktu 20-30 menit. Selama itu gerainya ditutup dan kita yang mau kirim barang harus nunggu dua orang tua renta itu.

Belum lagi pas dilayani, ampun deh bayangin aja ente minta tolong bokap ato kakek ente yang udah umur 60-70an bikin kopi, nah kaya gitu kerjanya dua orang itu. Pernah gw cuma mo kirim satu barang aja total waktu yg gw abisin disitu dari nunggu sampe kelar yaitu satu setengah jam! Dari cerah sampe ujan. Yang terbaru tadi sore. Gw mo kirim barang ke org yang beli barang gw, gw minta tolong org rumah anterin krn gw lagi kerja. Satu jam nunggu dengan alasan ibadah ga balik2 akhirnya pengiriman batal. Gw susah payah yakinin pembeli gw kronologi kejadian dan untungnya pembeli barang gw itu bisa ngerti. Gimana kalo dia minta refund krn kecewa atau mikir gw penipu cuma gara2 kelakuan petugas gerai TIKI itu? gw juga kan yang rugi. Sekali dua kali gw masih sabar ngelus dada tapi beberapa kali gw ksana slalu seperti itu, ya maaf2 gw ga tahan. At least, hire lah orang yang lebih muda yang semangat kerjanya masih tinggi dan lebih cekatan dan yang ngerti etos kerja di dunia pelayanan pelanggan.

Sekali lagi gw ga permasalahin ibadahnya tapi perlu di training ulang atau dipecat aja sekalian. Cuma dua itu deh pilihannya. Kecewa bgt gw dgn pelayanan gerai TIKI BENDUNGAN HILIR. Buat yang kenal pemilik gerainya ato kenal dua petugas bapak2 tua renta itu, silakan bantu sampaikan keluhan saya yang tidak singkat ini. Copy paste dan forward tulisan saya ini ke mereka biar mereka tau gimana saya sebagai pelanggan kecewa terhadap pelayanan gerai TIKI BENDUNGAN HILIR. emoticon-Najis
0
5.1K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan