frenzcrownAvatar border
TS
frenzcrown
SURAT TERBUKA UNTUK PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK
SELAMAT SORE YANG TERHORMAT PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK
JUJUR SAYA SANGAT KECEWA , INI PERTAMA KALI SAYA MEMAKAI JASA PENGIRIMAN WAHANA
TANPA BERLAMA2 ANE SEBUTIN KRONOLOGISNYA (SETIAP WAKTU ADA UPDATE KRONOLOGIS)
(update page 3&4)
1.TANGGAL 26/08/2016 ANE MEMBELI CASING DAZUMBA DVITO 510 BLACK DARI TOKO [url]https://www.bukalap+k.com/boedytlogosari[/url] , PEMBAYARAN DENGAN FITUR BUKADOMPET (FITUR MM)

2.PADA JAM 17:04 DI HARI YANG SAMA 26/08/2016 WIB BARANG TERLACAK LEWAT TRACK BUKALAPAK DENGAN STATUS SUDAH DI KIRIM PIHAK WAHANA

3.TANGGA 29/08/2016 SEKITAR 13.30 BARANG SAMPAI DI RUMAH DAN ANE BAWA KE KAMAR UNTUK UNBOXING , SAAT ANE ANGKAT + BAWA KE KAMAR ANE NGERASA KOK DALEMNYA ADA GUNCANG2 BARANG KECIL2 GITU , MENGINGAT BAHWA CASING KOMPUTER YANG SAYA PESAN HANYALAH CASINGNYA SAJA , TIDAK ADA MATERIAL KECIL2 DI DALAMNYA (KECUALI KABEL MOLEX / USB / KABEL FRONT PANEL , ITUPUN SEMUA KABEL DI IKAT DENGAN RANGKA CASING.. JADI TIDAK MUNGKIN TERJADI SUARA2 BENDA KECIL)

4. ANE BUKA DENGAN CUTTER DI BAGIAN ATAS , BAGIAN DEPAN CASING TERLIHAT TIDAK ADA CACAT SAMA SEKALI , NAMUM SAYA BALIK KARDUSNYA , BUSA PELINDUNG JATUH DENGAN HANCUR.. , LALU SAAT SAYA BUKA PELAN2 , TERNYATA CASING IKUTLAH HANCUR + PENYOK DI BAGIAN BAWAH PALING PARAH , DAN BAGIAN ATAS PENYOK SEDANG , LALU SEMUA SAYA LIHAT SECARA DETAIL , BOX KARDUS BAGIAN SUDUT BAWAH ROBEK DAN ADA BEKAS LIPATAN KARDUS TERJEPIT TEPAT DIMANA CASING BAGIAN BAWAH PENYOK TERPARAH

5. ANE SEGERA FOTO UNTUK KIRIM KE SELLER DAN MENCARI KONTAK WAHANA JAMBI (DAERAH ANE TINGGAL) , ANE TELEPON ANE DAPAT ALAMAT KANTORNYANYA , SEGERA LAH ANE KESANA JAM 13.50 DENGAN NYOKAP SAYA (BONCENG BAWA BARANG GEDE DI BELAKANG)

6.ANE KESANA DAN TERNYATA KANTORNYA TUTUP (DENGAN EMOSI DI DALEM HATI NEMPUH 8KM LEBIH PANAS2 NAIK MOTOR) DENGAN KEADAAN PINTU RUKO GEMBOK LUAR , ANE TELEPON KATA MAS MAS NYA SEMUA KURIRNYA LAGI NGANTER BARANG.. JADI NGGA ADA DI KANTOR (LAH KALO ADA ORANG YANG MAU NGIRIM DARI JAMBI KE KOTA LAIN? , MASA DIBIARIN KANTOR TUTUP? , PELAYANANNYA GIMANA NIH?)

7. BALIK RUMAH ANE LGNSNG BUKA KONTAK RETUR WAHANA LEWAT EMAIL DAN CURHAT SEDIKIT KE GRUP KOMUNITAS KOMPUTER.. , TAU2 ANE DAPAT KABAR BURUK LAGI (BISA LIHAT SS) , DAH EMOSI ANE UDAH MEMUNCAK , ANE DI SARANIN BUKA SURAT TERBUKA SAMA SALAH SATU ANGGOTA KOMUNITAS KOMPUTER[/size][/FONT][/color]

SEKARANG SILAHKAN LIHAT FOTO SS NYA

(silahkan gambarnya di klik kanan -> open image in new tab)
emoticon-Request




8.[UPDATE]TANGGAL 30 , JAM 9 PAGI ANE MINTA IZIN SAMA GURU KESISWAAN UNTUK PERGI MENGURUS HAL INI DAN DI BERI IZIN ..LANGSUNG ANE KESANA BAWA CASINGNYA , SEBELUM ITU ANE TELEPON , APAKAH KANTORNYA BUKA.. DENGAN NIAT PELAN PELAN/KEPALA DINGIN , TAPI DI TOLAK TELEPON SAYA , ANE KEPALA ANE UDAH KUMAT EMOSIAN , DAN TAK LAMA ANE DI SMS SAMA ORANGNYA SILAHKAN KE KANTOR.. "ADA ORANG DI KANTORNYA" , NAMUN SAAT ANE SAMPAI TERNYATA TUTUP LAGI , ANE NGGA MAU AMBIL SANTAI ANE TELEPON , GEDOR2 PINTU RUKO , ANE TELEPON 2 NOMER KURIR NYA(0856-0988-2825 , 0858-3932-6366 )
DAN NOMER PERTAMA YANG NYURUH ANE DATANG KE KANTOR NGANGKAT TELEPON.., DAN KATANYA BUKA KANTOR , SEDANGKAN ANE DI DEPAN KANTORNYA NUNGGU SAMBIL GEDOR2 PINTU RUKO, LALU DI SMSIN NOMER 0831-5191-3126 ,
TERNYATA YANG NGANGKAT PEREMPUAN , ANE KOMPLAIN KERAS UDAH 2X DATENG KANTORNYA TUTUP ,ANE BILANG "2 TEMEN LU BILANG BAHWA KANTOR BUKA JAM 9 , TAPI SAYA SUDAH DI DEPAN KANTOR MALAH TUTUP" ,"tapi ini jam 10 pak..". (LOL ANE LANGSUNG LIHAT JAM BELOM NYENTUH PUKUL 10.00 , MASIH 9.52 , DAN ANE UDAH NUNGGU DARITADI DI DEPAN KANTORNYA.. , DI KASIH NOMER MBAK NYA SAMA TEMENNYA JAM 9.51) ANE NGOMONG "SAYA SUDAH 2X KEMARIN SAMA HARI INI DATENG TAPI KANTOR TUTUP , DI KATAKAN JAM 9 BUKA.." (wtf banget baru jam 9 , hari kerja+jam orang kerja malah tutup kantornya) , DIA NANYA BARANG APA YANG DI RUGIKAN , ANE JAWAB CASING KOMPUTER ,
DAN DIA NANYA APAKAH ADA ASURANSI? , ANE JAWAB NGGA ADA , KATANYA ENGGA BISA DI PROSES KALO ENGGA ADA ASURANSI (WTF) , TO THE POINT ANE LGNSNG EMOSI MENDADAK
"MASA KALO BARANG NGGA ADA DI ASURANSI , BISA DI MAIN KASAR SAMPE ANCUR PENYOK BONYOK GITU " ,DIA JAWAB DENGAN SANTAI "IA.." (WAH INI NAMANYA PENGRUSAKAN DONG , NGGA TANGGUNG SEKALIAN SETIAP BARANG
YANG DI KIRIM LEWAT WAHANA DIMASUKIN ONGKOS ASURANSINYA.. , ANE BELI LEWAT BUKALAPAK MAH DANA ONGKIRNYA LANGSUNG DANA ONGKIR DOANG , NGGA ADA ASURANSI ASURANSI SEGALA MACAM , DAN SI SELLER TIDAK MENANYAKAN ASURANSI )
ANE CEKCOK SAMA NTUH MBAK MBAK SAMPE BAWAAN SALING MARAH MARAH , DIA NANYA "ITU BARANG BAHANNYA APA? , KACA ATO APA?" , GW JAWAB "BESI , METAL , LOGAM , PENYOK PARAH NGGA BISA DI PAKE"
DIA TETEP BERSIKERAS KALO NGGA ADA ASURANSI GA BISA DI PROSES , YAUDAH ANE CEKCOK , NYOKAP GW IKUT BANTU CEKCOK PANJANG LEBAR , DIA TUTUP TELEPON MENDADAK (WAH KALO TIBA2 GINI MAH , ADA INDIKASI
PIHAK SITU YANG SALAH , KALO SITU PIHAKNYA BENAR MAKA TIDAK MUNGKIN TUTUP TELEPON...)
SETELAH TUTUP TELEPON, YAUDAH ANE KONTAK SAMA SELLERNYA BAHWA TIDAK BISA DI PROSES KARENA TIDAK ADA ASURANSI , LALU ANE PULANG+ISI BENSIN MOTOR (BOLAK BALIK 2 KALI SEJAUH 8KM , 8KM x 4(BOLAK BALIK) = 32 KM)
LALU ANE BALIK RUMAH , BIKIN UPDATE AN INI , DAN DI SMSIN BAKAL DI PROSES SAMA PUSATNYA , ANE NGGA JAWAB SMS NYA , YAUDAH CUKUP SAMPE SINI AJA , NANTI DI LIHAT KELANJUTANNYA
JUJUR ANE KECEWA SAMA KURIR KURIRNYA , YANG KATANYA PAGI JAM 9 BAKAL BUKA KANTOR , TERNYATA TUTUP... , DIMANA KE-PROFESIONALITAS NYA ?


9.[UPDATE VERSI NEKEN SELLER, BAHWA BANYAK YANG MENGATAKAN INI KELALAIAN SELLER , DAN TELAH DI BERI PENCERAHAN DAN SARAN DARI BERBAGAI PIHAK] SILAHKAN KE PAGE 3




MEMANG PAKET SAYA TIDAK TERCANTUM LABEL FRAGILE , DAN TIDAK TERBUNGKUS BUBBLE WRAP(SOALNYA ANE PEDE2 AJA & YAKIN KALO DI BUNGKUS BUBBLEWRAP JADI AMAN DAN MENGINGAT DALEMNYA ADA STYROFOAM) JADI SAYA BINGUNG INI SALAH SELLERNYA YANG ENGGA TARO LABEL FRAGILE / PELINDUNG , ATAU PIHAK WAHANANYA?
JADI PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK
(www.facebo0k.com/WahanaPrestasiLogistik/)
LOGIKANYA MASA KALAU BARANG ENGGA DI PACKING KAYU/FRAGILE SIGN / PELINDUNG , BARANG KIRIMAN BISA DI MAININ KASAR SAMPE BEGITU?emoticon-Cape d... , APAKAH HAL TERSEBUT TERCANTUM DI 'SOP' PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK?
PLS USE YOUR LOGIC , SAYA HARAP BISA CEPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN emoticon-Sorry




Diubah oleh frenzcrown 01-09-2016 14:40
0
58.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan