- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
JNE reguler sampai 2 minggu....


TS
goumat
JNE reguler sampai 2 minggu....
Ane beli barang di t*kop*dia, tanggal 20-07-2016 menggunakan JNE reguler, kemudian baru dikirim oleh sellernya tanggal 25-07-2016. Sekitar tanggal 26 atau 27 juli ,kurir datang ke rumah, namun waktu itu kata kurirnya klo paket saya tertukar (criss-cross) dengan orang di jakarta pusat dan dia bilang bahwa besok akan diantar lagi. Tapi besoknya tidak di antar. Ane pikir y udah mungkin besok akan diantar lagi... eh gak taunya sampe sekarang tanggal13-8-2016, paket belum juga dikirim.
Statusnya dari Tanggal 27 Juli 2016 lagi dianter kurir (depok).... lama banget ya nganternya ampe berhari-hari dan sampe sekarang tuh barang gak nyampe2

Akhirnya pada tanggal 7 Agustus 2016 ane coba telfon ke Jne tapi gak diangkat-angkat, disuruh nunggu karena sedang melayani konsumen lain. Hampir 5 menit saya nunggu namun tidak dilayani juga. Akhirnya saya tutup telfonnya karena pulsa saya udh mau abis. Pulsa ane waktu itu abis banyak cuma buat nelfon jne dan cuma di php in
Pada tanggal 8 Agustus ane coba email ke jne, dan dibales.... yang menurut ane gak ngebantu sama sekali

akhirnya ane bales email tsb tapi hanya bagian penerimanya saja karena gk tau yang ngirim siapa. Dan Bukannya pihak JNE gak perlu nanya kayak gitu y?? kan jelas jelas ada nama penerima dan pengirim di resi paketnya
Ane harap pihak jne cepat menyelesaikan masalah ini karena ane udah capek nunggu tuh barang gak nyampe2
udh 2 minggu ane nungguin kurir jne yang tak kunjung datng
. Dan saran juga kepada jne mohon pelayanan komplain konsumen diperbaiki, karena dari situ pihak jne dapat memperbaiki kualitas pelayannya. terima kasih

Statusnya dari Tanggal 27 Juli 2016 lagi dianter kurir (depok).... lama banget ya nganternya ampe berhari-hari dan sampe sekarang tuh barang gak nyampe2


Akhirnya pada tanggal 7 Agustus 2016 ane coba telfon ke Jne tapi gak diangkat-angkat, disuruh nunggu karena sedang melayani konsumen lain. Hampir 5 menit saya nunggu namun tidak dilayani juga. Akhirnya saya tutup telfonnya karena pulsa saya udh mau abis. Pulsa ane waktu itu abis banyak cuma buat nelfon jne dan cuma di php in

Pada tanggal 8 Agustus ane coba email ke jne, dan dibales.... yang menurut ane gak ngebantu sama sekali

akhirnya ane bales email tsb tapi hanya bagian penerimanya saja karena gk tau yang ngirim siapa. Dan Bukannya pihak JNE gak perlu nanya kayak gitu y?? kan jelas jelas ada nama penerima dan pengirim di resi paketnya

Ane harap pihak jne cepat menyelesaikan masalah ini karena ane udah capek nunggu tuh barang gak nyampe2


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Ane mesti gimana?
terus komplain sampe dikirim
100%
ikhlasin aja
0%
Diubah oleh goumat 13-08-2016 09:23
0
2.8K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan