Quote:
Jakarta - Lion Air kerap mendapat cibiran dan keluhan soal delay penerbangan. Bos Lion Air Rusdi Kirana tahu soal ini. Dia kemudian memberi penjelasan mengenai penanganan saat delay.
"Ini disebabkan kumulatif keterlambatan. Kemudian ada aturan dari Kemenhub, aturannya adalah kalau anda delay apapun alasannya, Anda harus apply ulang. Apply ulang ini memakan waktu, sehingga tambah delay," jelas Rusdi di sela peresmian Gedung Lion Parcel di Kebon Jeruk, Jakbar, Selasa (8/8/2016).
Rusdi yang juga anggota Wantimpres ini
menjelaskan, dari pihak manajemen Lion Air juga sudah melakukan penanganan kepada penumpang saat delay datang.
"Kalau dari pihak manajemen kami sudah kasih penginapan di hotel, kasih makan, kasih kompensasi uang. Tetapi kalau namanya delay, orang nggak suka. Kalau satu saja penerbangan delay, pasti nyerembet ke penerbangan lainnya," jelas dia.
"Untuk solusi kedepannya tetap sama,
kami memiliki standar pelayanan di
perusahaan, saya rasa berbicara standar pelayanan kami sudah melakukan semaksimal mungkin," tutup dia. (dra/dra)
http://m.detik.com/news/berita/32717...n-karena-delay
Jarang sekali mendengar kalo penumpang delay lion air diinapkan dihotel, sangat sangat jarang
Palingan tidur di bandara iya