- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Klarifikasi JD.ID Sehubungan Layanan Pengiriman Barang


TS
jd.id
Klarifikasi JD.ID Sehubungan Layanan Pengiriman Barang
Menanggapi surat keluhan konsumen Bapak Sugianto Hartono mengenai layanan pengiriman dari pihak JD.ID pada tanggal 4 Agustus 2016 di thread ini. Kami dari JD.ID sudah menghubungi Bapak Sugianto dan menjelaskan penyebab keterlambatan pengiriman barang dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga telah menyelesaikan permasalahannya berupa pengembalian uang pembatalan transaksi (refund), beserta pemulihan voucher sebesar Rp. 200 ribu yang sebelumnya telah digunakan untuk pembelian barang Lego di JD.ID pada hari ini, 5 Agustus 2016. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.
JD.ID sebagai perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, online retail terbesar di Asia, selalu berkomitmen memberikan pengalaman belanja online terbaik kepada para pelanggan kami di seluruh Indonesia.
JD.ID sebagai perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, online retail terbesar di Asia, selalu berkomitmen memberikan pengalaman belanja online terbaik kepada para pelanggan kami di seluruh Indonesia.
0
2.8K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan