- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Penanganan Bolt Care Sungguh Mengecewakan


TS
fakhri15
Penanganan Bolt Care Sungguh Mengecewakan
Selamat malam agan-agan semua.
Kali ini ane dikecewakan oleh salah satu provider 4G yaitu Bolt. Kekecewaan ane bermula saat ane men-top up pulsa ane via Mandiri Internet Banking pada tanggal 25 Juli 2016. Ane melakukan top up internet banking sebesar Rp 100.000. Kemudian tanpa sengaja ane melakukan Top Up kembali sebesar Rp 100.000. Jadinya secara total , ane melakukan Top- Up sebesar Rp 200.000 . Tidak apa-apa lah menurut ane karena nanti ane bisa pakai paket yang Rp 99.000 sebanyak 2X.
Berikut bukti Top-Up nya (setelah melakukan pencetakan via ATM Mandiri)
Namun anehnya, setelah ane melakukan pengecekan terhadap akun bolt ane di MyBolt, pulsa yang masuk hanya sebesar Rp 100.000
Ini aneh, kenapa masuknya Cuma Rp 100.000 ? padahal di nomor referensi di struk ATM diatas kalau rekening ane sudah terdebet 2X Rp 100.000
Dari sini, ane kontak customer service Bolt via email
Hingga email terakhir ane ini, kesimpulannya Bolt tidak memberikan kepastian kepada ane mengenai kapan akan mengembalikan pulsa sebesar Rp 100.000 ke akun bolt ane. Ane sungguh kecewa dengan penanganan Bolt yang sangat lambat dan terkesan menunda-nunda memberikan solusi. Ane jadi nggak produktif dalam 2 hari ini gara-gara Bolt. Pekerjaan jadi tidak terselesaikan dan pelayanan operator 4g pertama ternyata sangatlah buruk.
Terima kasih gan...
Akan ane update lagi nanti threadnya untuk responnya
UPDATE
BOLT Care akhirnya telah mengirimkan kembali pulsa saya sebesar Rp 100.000 pada hari Rabu, 27 Juli 2016.. Cukup lama sebenarnya utk penanganan ini padahal bukti2 sudah jelas. Semoga Bolt bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kedepannya.
Kali ini ane dikecewakan oleh salah satu provider 4G yaitu Bolt. Kekecewaan ane bermula saat ane men-top up pulsa ane via Mandiri Internet Banking pada tanggal 25 Juli 2016. Ane melakukan top up internet banking sebesar Rp 100.000. Kemudian tanpa sengaja ane melakukan Top Up kembali sebesar Rp 100.000. Jadinya secara total , ane melakukan Top- Up sebesar Rp 200.000 . Tidak apa-apa lah menurut ane karena nanti ane bisa pakai paket yang Rp 99.000 sebanyak 2X.
Berikut bukti Top-Up nya (setelah melakukan pencetakan via ATM Mandiri)
Spoiler for Bukti top up via struk Mandiri:
Namun anehnya, setelah ane melakukan pengecekan terhadap akun bolt ane di MyBolt, pulsa yang masuk hanya sebesar Rp 100.000
Spoiler for Pulsa masuk cuma 100k:
Ini aneh, kenapa masuknya Cuma Rp 100.000 ? padahal di nomor referensi di struk ATM diatas kalau rekening ane sudah terdebet 2X Rp 100.000
Dari sini, ane kontak customer service Bolt via email
Spoiler for Email ke Bolt Care:
Spoiler for Lanjutan dua :
Spoiler for Lanjutan tiga:
Spoiler for Lanjutan empat:
Spoiler for Lanjutan lima:
Spoiler for Lanjutan enam:
Spoiler for Lanjutan tujuh:
Hingga email terakhir ane ini, kesimpulannya Bolt tidak memberikan kepastian kepada ane mengenai kapan akan mengembalikan pulsa sebesar Rp 100.000 ke akun bolt ane. Ane sungguh kecewa dengan penanganan Bolt yang sangat lambat dan terkesan menunda-nunda memberikan solusi. Ane jadi nggak produktif dalam 2 hari ini gara-gara Bolt. Pekerjaan jadi tidak terselesaikan dan pelayanan operator 4g pertama ternyata sangatlah buruk.
Terima kasih gan...
Akan ane update lagi nanti threadnya untuk responnya
UPDATE
BOLT Care akhirnya telah mengirimkan kembali pulsa saya sebesar Rp 100.000 pada hari Rabu, 27 Juli 2016.. Cukup lama sebenarnya utk penanganan ini padahal bukti2 sudah jelas. Semoga Bolt bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kedepannya.
Diubah oleh fakhri15 29-07-2016 10:21
0
3.4K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan