Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

macamdewaAvatar border
TS
macamdewa
skripsi analisis kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan di pertige restaurant
analisis kualitas makana terhadap kepuasan pelanggan di pertige restaurant bar and lounge kemang jakarta



hallo agan/sist saya mohamad anugrah rizkiawan mahasiswa tingkat akhir dari stp trisakti, program studi perhotelan
dalam rangka penyusunan proyek akhir saya yang berjudul "analisis kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan di perstige bar and lounge kemang jakarta" maka saya meminta kesediaan anda untuk untuk meluangkan waktu mengisi kuesioner berikut :

emoticon-Toastkuesioner emoticon-Sundul Up

sehubungan dengan judul analisis saya yaitu "kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan di perstige bar and lounge kemang jakarta" saya ingin mengetahui apakah kualitas makanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, karna makanan bukan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan dari pelanggan itu sendiri. contoh : makanan tidak menarik namun tempat yang ada sangat menarik itu pun bisa membuat konsumen puas dan melupakan tentang kualitas makanan yang di berikan. oleh karna itu saya ingin menganalisis dan mengetahui apakah kualitas makanan juga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan.

ini sedikit dokumentasi yang ane dapet gan/sist. dan buat agan yang belom pernah atau mau mampir bisa liat lokasi nya di sini :

Spoiler for lokasi pertige:


Spoiler for f&b:

Spoiler for food:

Spoiler for menu:


emoticon-Toastsekali lagi saya mohon bantuan agan/sist untung mengisi kuesiner tersebut guna kelancaran skripsi sayaemoticon-Toast
oia saya juga minta maaf ya kalo emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh macamdewa 25-07-2016 11:36
0
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan