Quote:
Quote:
Assalamualaikum wr wb
Halo Teman-teman,GoFaztrack Ingin mengadakan Seminar Training Service Excellence For Frontliner, biasanya kami membuat training hanya untuk perusahan saja sekarang kami membuka untuk umum loh !!!
Tunggu apa lagi Yuk, luangkan waktu anda untuk datang.
Hari : kamis, 11 Agustus 2016
Tempat : Hotel Amaris Tebet jakarta
Waktu Acara : Jam 09:00 s/d 17:00 WIB
Dalam waktu 1 hari, anda akan mendapatkan banyak sekali ilmu dan infomasi yang akan Tim kami sharing, seminar yang kami buat tidak akan membuat anda merasa cepat bosan ?
,karena kami mempunyai solusinya !!!
dan kalian semua juga dapat kenalan lebih dekat sesama member, kalian juga dapat memperluas jaringan networking.
Quote:
Sekilas infonya Tentang Training !
Kalian akan dibekali ilmu tentang;
- Bagaimana Rahasia Memenangkan Hati Pelanggan !!!
5 ALASAN WAJIB MENGIKUTI TRAINING INI ?
1. Agar pelayanan tidak basa basi TAPI benar – benar dari HATI
2. Menguasai teknik mengontrol mood sehingga mampu menghadapi stress atau kejenuhan dalam melayani pelanggan
3. Belajar cara membangun kesan pertama menarik & membangun keakraban dengan pelanggan dalam waktu kurang dari 2 menit.
4. Menguasai cara menangani complain pelanggan
5. Menguasai teknik menjawab telepon & membalas email dengan profesional
KENAPA TRAINING SERVICE EXCELLENCE FOR FRONTLINER ?
Temukan Jawabannya dalam Training SERVICE EXCELLENCE FOR FRONTLINER !!!
Fasilitas yang akan didapat;
- Modul Hard copy
- Training-kit
- Sertifikat
- 1x makan siang, 2x coffee break.
Quote:
Informasi & Perdaftaran
Lia : 08170844840
Email : Faztrackoffice@gmail.com
www.GoFazTrack.com
Perusahaan berskalan Internasional seperti HM Sampoerna-Phillip Morris, PT Carrefour Indonesia, Bank Permata, Bennese (Japan), Dai Nippon Printing (Japan) dan beberapa Perusahaan lain sudah merasakan dan memahami kenapa kami berbeda. Saatnya Kami menjadi partner solusi untuk Anda
Trimakasih banyak.
Wassalamualaikum wr wb