RendhitiioAvatar border
TS
Rendhitiio
Lokal : Laka Lantas 210616
Kronologi :

Duri - Riau Personil Koramil 04 Mandau, Serda J Marbun tutup usia di 47 tahun. Anggota TNI yang supel dan ramah ini meninggal ditempat usai di lindas truk bermuatan balak di Simpang Geroga, Duri, Kecamatan Mandau, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 07.30 WIB.
Kecelakaan tragis yang menimpa Serda J Marbun ini dari rumahnya di Bagan Besar Dumai menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion putih menuju Duri untuk mengikuti Apel pagi di kantor Koramil 04 Mandau. Namun ditengah perjalanan, nasib berkata lain, Serda J Marbun tersenggol truk bermuatan balak bernopol B 9933 TR.

Serja J Marbun terpental ke aspal dan langsung dilindas truk bermuatan berat tersebut. Kondisi korban sangat menggenaskan, karena ban truk melindas bagian kepala korban.

"Setelah mendapat informasi dari warga setempat, kami turun ke lapangan. Supir truk balak segera diamankan warga dan dibawa ke kantor Satlantas Polres Bengkalis. Beliau Babinsa Batin Sobanga," kata Danramil 04 Mandau, Kapten Y Mendrofa saat dikonfirmasi GoRiau.com, Selasa (21/6/2016).

Dikatakan Mendrofa, supir truk balak itu sempat kabur, namun usahanya sia-sia, karena warga setempat langsung mengejar pelaku yang mencoba menyelamatkan diri itu. "Sudah habis dipukuli warga, karena supir berusaha kabur," terang Danramil.

Serda J Marbun yang sempat dibawa ke RSUD Duri untuk dibersihkan jenazahnya dan mengumpulkan organ kepala yang keluar, akan dibawa ke rumah Duka di Dumai. "Saat pemakaman nanti kita lakukan secara militer," tutupnya.






semoga alm. diterima disisi tuhan. amin
Diubah oleh Rendhitiio 24-09-2018 01:59
0
8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan