dwipiatnoAvatar border
TS
dwipiatno
Optimalisasi BOLT
Dear Bolt!

Perkenalkan saya pelanggan BOLT!, yang bernomor 9991532698. Pada hari Jum'at, tanggal 10 Juni 2016 di kawasan Pamulang, Jalan Raya Siliwangi, mengalami masalah "Optimalisasi" yang tak kunjung ada perbaikan oleh pihak Bolt! Saya sudah mencoba menghubungi Bolt Care, pada tanggal 18 Juni 2016, perihal gangguan pada jaringan Bolt ini, yang dibantu oleh Customer Service bernama online, Nadia.
Jawaban yang saya terima kurang memuaskan, dikarenakan tidak adanya informasi selesainya "Optimalisasi" ini. Artinya saya, selaku pelanggan Bolt, kecewa dikarenakan sampai dengan surat ini dibuat, jaringan Bolt di rumah saya masih tidak kunjung membaik. Yang pada sebelumnya, kecepatan rata-rata yang saya dapat 15Mbps-20Mbps, sedangkan saat ini tidak sampai 1Mbps.
Contoh Screen Capture pun sudah saya coba kirimkan ke Bolt! Club (Fans Page di Facebook) dan lagi-lagi jawabannya tidak memuaskan dan hanya bisa minta maaf tanpa memberikan solusi. Apa seperti ini pelayanannya? Saya memakai Bolt sudah lebih dari 1 tahun, dari pra-bayar, pasca-bayar, hingga sekarang Unlimited. Sungguh kecewanya setelah membayar 249.000 setiap bulannya dan sekarang tidak bisa digunakan, sekalipun bisa digunakan, kecepatan maksimal yang saya dapat hanya 700Kbps.
Ketidak profesional-an ini sungguh memalukan. Upaya perbaikan pun sepertinya tidak ada, karena saya sudah melakukan cek Speed Internet secara berkala.

OPTIMALISASI ini juga pernah dialami oleh saudara saya dibilangan Pondok Betung, beliau mengalami masalah yang sama dengan saya ini sejak Februari. Dan, taukah anda informasi yang saya dapat dari Bolt Care?? Jaringan di Pondok Betung NORMAL, lalu saya tanyakan lagi beserta bukti komunikasi saya dengan saudara saya, bahwa sampai dengan tanggal 18 Juni 2016 masih bermasalah. Dari bulan Februari 2016 sampai dengan Juni 2016, Mau sampai kapan "Optimalisasi" Bolt ini berjalan?? Sampai ditinggalkan pelanggannya karena ketidak profesional-annya dalam bekerja dan melayani pelanggannya?

Mohon untuk bekerja secara profesional, anda mendebet kartu kredit saya sangat "profesional" sekali, tapi anda memberikan kepada pelanggan dengan cara memalukan seperti ini. Saya ini berlangganan Internet, bukan amal. Saya tidak merasakan manfaatnya! Saya akan laporkan juga hal ini ke YLKI dan surat pembaca lainnya. Agar kita semua waspada bahwa yang mahal belum tentu benar juga kan? Dan, jadikan kritikan saya ini untuk menjadi lebih baik. Karena semakin ke depan, teknologi semakin lebih baik, bukan semakin memburuk, dan yang saya rasakan pada ISP Bolt ini, adalah pemburukan dari yang awalnya sudah cukup baik.

Terima kasih.

Dani
Pamulang, 15416
Diubah oleh dwipiatno 20-06-2016 13:29
0
2.3K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan