op3nkAvatar border
TS
op3nk
Transaksi yang tidak dilakukan di Zalora Indonesia
hari ini telah terjadi hal yang tidak diingin kan yang menimpa Account Zalora saya.
Terjadi transaksi yang tidak pernah saya lakukan dan melakukan Auto Pay menggunakan CC Master Card.
Adapun Alamat Pengiriman dan Penagihan tidak sama dengan Alamat yang tervalidasi

Mohon agar pemilik Account Zalora lainnya untuk melakukan Penggantian Password dan melepas Metode Pembayaran Menggunakan CC jenis apapun

Dilampirkan Juga Bukti Pemesanannya.

Saat ini sudah di laporkan ke Pihak Penerbit CC untuk di lakukan Investigasi dan masih menunggu Besok jam 09.00 WIB untuk menghubungi pihak Zalora.

Semoga tidak terjadi di kemudian hari masalah seperti ini

Adapun alamat Pengirimannya :


JALAN NANGKA UJUNG NO. 5, PAYUNG SEKAKI, PEKANBARU (KOTA), RIAU, 268163

dengan nomer tlp : 085837685105, 085837685105




Spoiler for BUKTI !!!:



Note :
- sudah dilakukan tindakan dasar ( tlp penerbit CC dan Email ke Penerbit dan Zalora )
- sudah melakukan pergantian password acc Zalora


UPDATE !!!

Pagi ini saya menerima Replay Email pembatalan Order dan sudah di konfirmasi melalui TLP Costumer Service Zalora.
Order Sudah dalam Proses Pembatalan namun Refund memakan waktu 1 - 3 hari kerja
untuk sementara bisa tenang...

Spoiler for Email Zalora:





UPDATE !!!

Akhirnya Paket yang sudah sampai Di kota Tujuan ( Pekan Baru ) di kembalikan Ke Pengirim a.k.a Zalora
Tingga menunggu sampai kembali ke Warehouse Zalora dan menunggu update refund nya

Spoiler for Tracking:


UPDATE !!!

Akhirnya selesai juga drama Pembajakan Zalora...
Dana sudah selesai di kembalikan ke CC
Terimakasih Zalora atas kerjasamanya.
Mohon untuk Zalora agar di upgrade sistemnya... Masa ecommerce sekelas Zalora yang sudah melalang Asia Tenggara sistemnya masih ga pake 3D secure ^^

Spoiler for Refund:


CASE CLOSE !!!
Diubah oleh op3nk 22-06-2016 06:02
0
8K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan