Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yadigembilAvatar border
TS
yadigembil
(Seller Cerdas) Salah Satu Metode Meningkatkan Penjualan di Storepedia
Kalo pernah atau sering transaksi pembelian di Storepedia pasti ngerti sistem Storepedia,.

Thread bukan untuk menjelekkan Seller atau pihak ketiga (Storepedia),.

Dimana ada proses order, pembayaran, pesanan diproses user, pesanan telah dikirim, input resi & tracking resi,.
Proses2 itu butuh berhari2 sesuai dengan kebijakan dari Storepedia,. Seperti 2 hari estimasi yang diberikan Storepedia supaya Seller respon pembelian yang pembayarannya sudah di verifikasi Storepedia, estimasi maksimal 5 hari setelah pembelian di respon Seller supaya barang dikirimkan dan estimasi waktu 3 x 24 jam kalau resi yang diinput ga bisa dilacak (JN* Reguler),. Seller hanya memberikan satu cara pengegiriman yaitu make JN8 Reguler (salah satu cara),.

Terus gmna cara ngakalin sistem Storepedia supaya penjualan tetep lancar & nambah??

Pengalaman ane selaku Buyer yang saat ini masih berlangsung,.

25/05/2016 14:05 Verifikasi Konfirmasi Pembayaran
Pembayaran telah diterima Storepedia dan pesanan Anda sudah diteruskan ke penjual

25/05/2016 20:31 Seller memproses pemesanan

Maksimal 5 hari Seller belum ngirim barang, maka Storepedia akan cancel transaksi (keterangan tertulis di status pembelian)

30/05/2016 22:01 Pesanan telah dikirim
Pesanan Anda dalam proses pengiriman oleh kurir

3 x 24 jam kalau resi belum bisa di track, maka Storepedia akan menahan dana (keterangan dari CS Storepedia)

03/06/2016 08:54 Perubahan nomor resi pengiriman
Keterangan:
Ubah dari BDOJM004958821*** menjadi BDOJM00525703***

Kalo ane nyimpulin,. Ini sebenernya barang ga ada, jadi Seller selalu ngelakuin proses di waktu maksimal yang Storepedia kasih,.
Pintarnya dimana gan? Jadi disetiap diskusi produk, seller akan selalu membalas "Restock", tp dikirimnya seminggu setelah adanya transaksi,.

info, kemungkinan besar hari Senin 06/06/2016 barang ane baru nyampe setelah 12 hari sejak transaksi,.

Kenapa ente ga nanya ke Seller?
Ane udah inbox, sama nanya didiskusi produk
Inbox = ga ada balasan; diskusi produk udah 5 kali tapi ilang terus

Ane belum tau bener sistem Storepedia, tapi ini kejadian murni yang ane alamin,.

Mungkin ada dari agan2 yang bsia ngasih penjelasan ke ane, kenapa bisa kayak gini?

Sekian ya gan,. Jadilah Seller cerdas, cerdas tapi ga ngecewain konsumen,.
Spoiler for "Barbuk":
Diubah oleh yadigembil 03-06-2016 03:28
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan