Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fosilnya..Avatar border
TS
fosilnya..
[Surat Pembaca] iPad mini 2 Broken >5bulan unsolved. iBox Menteng dissapointed.
LAMBATNYA PELAYANAN IBOX INDONESIA

@iBoxIndonesia Service Order MC 12-30491 Dari 7 Desember 2015 s.d. 30 Agustus 2016 belum terselesaikan.
8 Bulan lebih belum juga terselesaikan.





1. Tgl 07/12/15 melaporkan kerusakan ipad, muncul 1 garis dilayar. Estimasi 5 BULAN selesai.
(-) What, 5 BULAN?!
(-) Mantabb, service store sebesar ibox antrian dftar manual (isi buku tamu), dan tidak ada karyawan yg menanyakan mau ngapain. Jadi ente ke sini, kudu tanya2 dulu ke nasabah lainnya. Adakah dftr antrian? Dimana?
(-) Oiya, siapin tenaga andai2 ada>8org nasabah. Kursi terbatas, klo gak dpt kursi, ente harus berdiri.




2. Tgl 29/03/16 terima barang replacement. Ternyata pas di tes, camera belakang saat memfoto rusak.

youtu.be/AkkJDtrbhI0



Sedih, baru terima barang replacement. Pikiran barang baru, ternyata iPadnya rusak (Camera).

iPad hari itu juga diambil kembali oleh iBox menteng, selanjutnya menunggu kembali. Infonya karena barang replacement Rusak, maka akan diganti dengan uang.
Harus sertakan nota asli, jika tidak menyertakan nota akan dikasih harga produksi (NYESEK!! MURAH BANGET)







3. Tgl 07/04/16 Sudah diemailkan nota pembelian dan buku tabungan yg diminta. Namun sampai (16/07/16) dana/penyelesaian tidak ada. Sudah kirim email tetapi tidak ada tanggapan.

Kepada: yerry.sumarno@ibox.co.id; Yerry Siregar
bayu.noviardi@ibox.co.id, bayu noviardi
bayunoviardi@gmail.com
abdul.razak@ibox.co.id
didinsobari1@gmail.com

Kepada: Manager, iBox Menteng Central, iBox Jakarta, CEO Apple Indonesia, Mohon agar segera ditindaklanjuti permasalahan ini.

Maaf, Saya adalah pelanggan setia apple dari dan kecewa sekali dengan After Sales/ Service anda.

Kekecewaan/laporan ini murni sebagai reminder untuk Apple, agar selalu menjaga AFTER SALES dan nama baik Apple.

4. Lepas tangan. emoticon-Turut Berduka



Begitu jwbn Anda? Baiklah,trmksh a/ informasinya VIA EMAIL.

Miskin, dan gak gentle, jawaban via email. berapa pulsa yang anda butuhkan untuk menelpon saya? Sini, saya bayarin.. Memalukan.


>>> youtu.be/AkkJDtrbhI0
Sedih, baru terima barang replacement. Pikiran barang baru, ternyata iPadnya rusak (Camera).




7 Desember 2015 - 10 Juli 2016 masih belum juga terselesaikan permasalahan ini.

5. Update Case Id Refund emoticon-Turut Berduka


Dear Bapak Diding Suhadi
Terima kasih atas informasi yang telah diberikan.

Kepada: Manager, iBox Menteng Central, iBox Jakarta, CEO Apple Indonesia, Mohon agar segera ditindaklanjuti permasalahan ini.

Maaf, Saya adalah pelanggan setia apple dari dan kecewa sekali dengan After Sales/ Service anda.

Kekecewaan/laporan ini murni sebagai reminder untuk Apple, agar selalu menjaga AFTER SALES dan nama baik Apple.

Surat Pembaca akan saya tutup jika ipad/uang saya kembali.



Note: iPad saya masih anda (iBox Menteng) pegang. iPad itu adalah uang saya.

Zhalim anda mengambil uang/iPad saya.


#zhalim
Percuma garansi resmi.
Barang ditahan sampai lewat masa garansi Kemudian diganti barang rusak, trus alasan sudah dilaporkan ke pusat.
(zaman sudah maju/online) Penyelesaian >8bulan belum terselesaikan.

Phone number (0838) 70736699

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.





*Other Case on Twitter *
Diubah oleh fosilnya.. 31-08-2016 02:07
koholAvatar border
kohol memberi reputasi
1
15.1K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan