apriasnotoAvatar border
TS
apriasnoto
Samsung note 5 mengecewakan
Pada tgl 30 Maret 2016, saya ke service center di itc bsd krn samsung note 5 saya rusak, tidak bisa menerima sinyal LTE.
Dengan no resi 4211550949.
Setelah 3 hari kemudian, saya disuruh mengambil unit yg telah selesai diperbaiki. Ternyata setelah saya mau kesana, dicek dan masih rusak. Saya kecewa sekali, utk produk premium seharga itu, saya merasa dirugikan.
Saya minta utk ganti unit. Saya tidak unit itu dibongkar lagi utk ganti mesin. Setelah diproses, saya baru mendapat approval ganti unit di tgl 20 April 2016. Dan sampai sekarang 19 Mei 2016, unit pengganti nya belom ada kabar, kapan bisa diambil. Padahal mereka bilang proses ini maksimal 3 minggu.
Kalau saya telf ke service center pusat selalu dengan jawaban sedang diproses dan disuruh sabar.
Mohon pelayanan dan quality control produk samsung diperbaiki.
Saya kecewa dengan produk dan pelayanan seperti ini.

Wahyono apriasnoto
0
3.1K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan