akhiong0904Avatar border
TS
akhiong0904
Internet Firstmedia
Saya mau cerita pengalaman buruk saya yang baru terjadi beberapa hari ini.
Jumat malam tgl 15 apr 2016, internet dirumah saya (Kompleks DPR Kemanggisan), tiba2 ga bisa dipakai.

Setelah telepon ke firstmedia, ternyata seluruh area palmerah mengalami gangguan. saya disuruh tunggu, dan hari minggu saya telp lagi, disuruh tunggu juga (ini sudah agak curiga, kok perbaikan sampai 2 hari, biasanya ga selama ini).

Sampai hari minggu malam (17 Apr 2016), internet saya juga masih belum bisa dipakai.
Akhirnya senin, 18 apr 2016, saya telp lagi ke firstmedia, dan ternyata untuk area palmerah perbaikan sudah selesai (solved). Lagi2 ditempat saya internetnya masih belum bisa dipakai. Saya tidak menyerah, telp lagi ke firstmedia, dan kali ini dijanjikan teknisi nya datang ke tempat saya untuk mengecek langsung.

Hari selasa (19 Apr 2016), teknisi datang sekitar jam 12-an siang. Teknisi cek ternyata ditempat saya tidak ada masalah, kata teknisinya kemungkinan ada masalah di system pusat. Dan teknisinya pergi dan blg, iya tunggu aja beberapa jam, nanti pasti bisa.
Sampai jam 3 sore, internet saya masih belum juga bisa dipakai. Akhirnya saya bilang ke firstmedia, kalau sampai hari ini tidak bisa dipakai juga, saya berhenti langganan.
Jam 4 sore, belum bisa juga, dan akhirnya saya putuskan untuk berhenti langganan, dan respon dari firstmedia sangat "baik" saat saya memutuskan untuk berhenti berlangganan. Pada umumnya, kalau pelanggan mau berhenti berlangganan, pasti dicegah untuk berhenti, ini malah kebalikannya. Jam 7 malam, saya telp lagi untuk memastikan internet saya bisa aktif walaupun cuman sisa beberapa hari. Seperti jawaban firstmedia pada umumnya, saya disuruh tunggu lagi 3 - 4 jam, karena kali ini sudah dibuatkan tiket ke TEKNIKAL SUPPORT untuk mengecek ke systemnya.

Saya tunggu dan tunggu, tanggal 20 apr 2016 (hari rabu), belum juga bisa dipakai.
Tanggal 21 apr 2016, saya kembali telp ke firstmedia, dan katanya masih proses pengecekan.

ini sebenarnya ada apa yang terjadi? kok masalahnya tidak disolve dan proses pengecekan terus??
saya sangat kecewa dengan pelayanan firstmedia seperti ini, saya pelanggan firstmedia sudah selama 2 tahun yang kata lain adalah pelanggan yg cukup lama, tapi dibiarkan seperti ini.

1 kata buat firstmedia, BAD SERVICE.

##justsharing
0
1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan