Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frozenmeatAvatar border
TS
frozenmeat
Terpaksa bikin SP kecewa dengan MASTERWEB
Selasa, 16 Feb 2016
Email tidak bisa keluar, siang hari telp ke CS nya (DIANGKAT). Menurut CS nya ada migrasi server. butuh waktu resolve 3 jam. Jam 16.00 sekian, saya di info tim staff kantor katanya email belum bisa keluar. Web coba telp kembali, dibutuhkan waktu 30 menit, resolve pertama gagal. Ok saya tunggu. 30 menit setelahnya sampai dengan saat ini 19.11 telp 5269311 5266899 5260618 tidak diangkat angkat. ane pikir, telp ane rusak, wes telp pake HP juga, 2 line. tetap gk diangkat. ane kirim tiket support, 2x di balas, katanya mungkin line nya sibuk ada antrian. Masa telp 2 jam masi antri? BCA aja kaga segitunya, TELKOM yg sering kasus aja masih lebih cepet, ane coba telp fax nya, eh nyambung ke fax. Berarti bukan karena antri tp krn memang gk diangkat. CS via tiketnya balas lagi suru hub via live chat, boro2 kesambung, yang ada suruh email lagi.

Saran to MWN, ane juga usaha bergerak dalam bidang yang memiliki after sales atau CS, namanya customer itu harus selalu dibantu, jika memang customer kesulitan menghubungi, cobalah menghubungi customer. Bukannya malah beralibi tidak ada panggilan masuk or apalah
0
1.1K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan