- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Layanan Perbaikan Telkom Lambat dan Mengecewakan


TS
SndaGurauSmata
Layanan Perbaikan Telkom Lambat dan Mengecewakan
Kami adalah pelanggan setia telkom sudah lebih mungkin dari 10 tahun. tidak hanya satu nomor kami yang terdaftar di telkom tapi ada 6 pesawat telefon.
ketika kami mengalami gangguan biasanya kami langsung meminta bantuan pihak telkom melalui customer service, dan biasanya tidak lama (kurang dari 24 jam) teknisi akan
datang membantu. tapi tidak untuk yang terakhir ini.
minggu pertama Januari 2016 kami menghubungi pihak telkom dengan keluhan telpon tidak ada nada. saya diberikan nomor tiket aduan D.0105.00430. setelah ditunggu selama
satu minggu tidak ada teknisi datang membantu.
seminggu setelahnya minggu kedua januari 2016 kami melapor kembali ke telkom. pihak telkom bilang laporan kami yang sebelumnya masih ada dan sedang dalam proses
perbaikan dan menjanjikan akan membantu mengepush aduan tersebut. tapi setelah seminggu tetap saja tidak ada teknisi yang datang.
kemudian seminggu setelahnya sampai beberapa kami menelpon dengan menyebutkan nomor tiket aduan kami sebelumnya. namun janji perbaikan teknisi datang sebelum 24 jam
juga hanya tinggal janji.
dan sampai hari ini senin 25 Januari 2016 jaringan telkom kami sudah 4 minggu tanpa nada juga belum ada teknisi telkom yang datang.
Timbul beberapa pertanyaan saya
1. Apakah jumlah keluhan pelanggan begitu banyaknya sehingga teknisi kewalahan mengcover semuanya??
2. Apakah ga ada koordinasi antara customer service sebagai penerima informasi dengan teknisi sebagai orang lapangan??
3. Apakah telkom sebagai perusahaan tidak tahu bahwa teknisi anda susah utk dihubungi??
Bila memang ada perwakilan dari telkom speedy, boleh langsung PM saya
ketika kami mengalami gangguan biasanya kami langsung meminta bantuan pihak telkom melalui customer service, dan biasanya tidak lama (kurang dari 24 jam) teknisi akan
datang membantu. tapi tidak untuk yang terakhir ini.
minggu pertama Januari 2016 kami menghubungi pihak telkom dengan keluhan telpon tidak ada nada. saya diberikan nomor tiket aduan D.0105.00430. setelah ditunggu selama
satu minggu tidak ada teknisi datang membantu.
seminggu setelahnya minggu kedua januari 2016 kami melapor kembali ke telkom. pihak telkom bilang laporan kami yang sebelumnya masih ada dan sedang dalam proses
perbaikan dan menjanjikan akan membantu mengepush aduan tersebut. tapi setelah seminggu tetap saja tidak ada teknisi yang datang.
kemudian seminggu setelahnya sampai beberapa kami menelpon dengan menyebutkan nomor tiket aduan kami sebelumnya. namun janji perbaikan teknisi datang sebelum 24 jam
juga hanya tinggal janji.
dan sampai hari ini senin 25 Januari 2016 jaringan telkom kami sudah 4 minggu tanpa nada juga belum ada teknisi telkom yang datang.
Timbul beberapa pertanyaan saya
1. Apakah jumlah keluhan pelanggan begitu banyaknya sehingga teknisi kewalahan mengcover semuanya??
2. Apakah ga ada koordinasi antara customer service sebagai penerima informasi dengan teknisi sebagai orang lapangan??
3. Apakah telkom sebagai perusahaan tidak tahu bahwa teknisi anda susah utk dihubungi??
Bila memang ada perwakilan dari telkom speedy, boleh langsung PM saya
0
1.6K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan