Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukmankimhaAvatar border
TS
lukmankimha
SURAT TERBUKA UNTUK BILNA
Pada tanggal 20-12-2015 saya ada lakukan pembelian di Bilna.com, untuk pengiriman tertera 3-7 hari kerja tetapi sampai sekarang tanggal 13-01-2016 masih belum ada kejelasan untuk barang yang di order.

Telepon ke customer service 29022090 selalu sibuk, padahal telpon dijam operasional dan sudah dicoba berkali2 dan berhari-hari seperti rusak.

Ada kirim email, dibalas dengan info nomor resi tetapi nomor resi yang dimaksud tidak ditemukan.
sudah email lagi tetapi dibalas dengan datar saja.

Jika markom bilna ada disini minta tolong di klarifikasi.

Diubah oleh lukmankimha 16-01-2016 11:46
0
2.4K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan