Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hokiedokieAvatar border
TS
hokiedokie
Kualitas jaringan tembaga Indihome telkom selalu bermasalah!!
Saya pengguna setia Indihome, bahkan masih dari yg namanya speedy sampe sekarang berubah jadi Indihome,
yang menjadi masalah adalah kualitas jaringan tembaga yang selalu bermasalah, setiap bulan selalu timbul masalah tiada henti,
bahkan tahun ini line telepon kembali disambar petir!!!, saya bilang kembali karena tahun-tahun kemarin kejadian disambar petir selalu terulang tanpa adanya inisiatif dari pihak telkom untuk mengurangi dampak dari kejadian tersebut.

sambaran jilid pertama memakan korban : modem kebakar, tv konslet, 1 port mikrotik tewas, AP UBNT mati, dan port lan motherboard failed.
belajar dari itu maka saya berinisiatif untuk memasang arde untuk semua perangkat yg tersambung ke jaringan telkom, tapi hasilnya sama saja, petir kembali menyambar pada tanggal 17 desember 2015.
korban kali ini : modem bawaan telkom kebakar sampai keluar asap, STB useetv blank, 1 port mikrotik tewas, slot pci MB mati, lan card, dan VGA R7 270x hangus emoticon-Mad (S)

hari itu juga saya langsung telepon ke 147 dan minta pergantian modem dan STB, diterima oleh CS dan diberi tiket 151216020853
esok harinya ada petugas telkom konfirmasi jika modem kesambar petir maka tidak termasuk garansi, oke saya terima toh masih ada modem cadangan sisa warnet, tapi waktu saya tanyakan penggantian STB petugasnya malah bilang saya untuk minta ke petugas yg akan datang, " walah malah main lempar2an gini" padahal status STB adalah sewa ke telkom yg dibayarkan perbulan emoticon-Cape d... (S)

dan sampai sekarang tidak ada seorang petugaspun yg datang untuk perbaikan dan pergantian STB yg mati emoticon-Bata (S)

yang ane tuntut dari pihak telkom bukan pergantian perangkat saya yg mati disambar petir, tapi perbaikan jaringan kabel didaerah saya agar kejadian serupa tidak terus berulang, ganti ke FO agar bebas perawatan dan petir tidak lagi menyambar ke jaringan telepon
Percepat proses perbaikan agar tidak perlu menunggu berhari2 untuk menyelesaikan setiap masalah yg timbul di sisi pelanggan

berikut saya lampirkan ss dari timeline twitter pengaduan selama setahun ini, dan itu baru sebagian dari twitter, yg telepon langsung ke 147 dan datang ke plaza telkom tidak tercantum.
Spoiler for no tiket:

Spoiler for SS:

0
4.6K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan