percimAvatar border
TS
percim
pelayanan purna jual telkom sangat mengecewakan
saya pelanggan internet telkom dengan nomor 121420200044, untuk kesekian kalinya terjadi gangguan koneksi, kronologisnya tanggal 17/12/2015 internet di tempat saya mati. dan seperti biasa saya membuat laporan gangguan, karena saya pelanggan bisnis telkom, laporan saya pasti langsung di direct ke no 1500250, dan di dapatlah no gangguan saya yaitu b.1217.02808. dan sampai detik ini belum ada satupun respon dari pihak telkom, bahkan AM nya pun hanya menjawab klise akan di cek, selalu begitu. saya tidak mengerti sebenernya apa kendala nya, gangguan sebelumnya pun sampai 2 minggu, dan harus membuat surat pembaca dulu baru ada yang merespon, itupun di janjikan akan ada pemotongan ditagihan bulan berikutnya, ternyata tidak sama sekali, tagihan tetap penuh.
mohon para petinggi telkom, tolong dengar keluhan pelanggan anda.
0
749
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan